Beranda News

Bau Tak Sedap, Warga Lingkungan Sayabulu Kota Serang Di Gegerkan Penemuan Mayat Di Kamar Kos an

Bau Tak Sedap, Warga Lingkungan Sayabulu Kota Serang Di Gegerkan Penemuan Mayat Di Kamar Kos an

KOTA SERANG, Pelitabanten.com – Warga Lingkungan Saya Bulu Rt 005 Rw 007 Kelurahan Serang, Serang Kota Serang, Minggu (12/02/2023) malam digegerkan dengan di dalam kamar kos.

Kejadian berawal saat tetangga kosan MA mencium bau tak sedap yang berada di dalam kosan korban. Sehingga MA memberitahu kepada petugas Kepolisian Serang Polresta Serang Kota, atas laporan warga tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Menurut tetangga korban, bahwa korban BF (50) terakhir ke luar kosan pada Kamis lalu, 09 Februari 2023, mengeluh dan sesak nafas,” ujar Kapolsek Serang, , Senin (13/02/2023).

Personel Polsek Serang kemudian menghubungi unit Inafis Polresta Serang Kota untuk melakukan oleh . Dan dilokasi Tempat Kejadian Perkara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh BF.

Baca Juga:  Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Aksi dari KASBI PT. VCI Pasar Kemis ke Jakarta

Untuk pemeriksaaan lebih lanjut, jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara . Sementara itu, dugaan kematian BF karena sakit.

“Hasil sementara penyelidikan di lokasi kejadian, tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan,” ujar Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto.