Beranda News

Bawa Anjing Pelacak, Polsek Neglasari Sisir Apartemen Razia Narkoba

Bawa Anjing Pelacak, Polsek Neglasari Sisir Apartemen Razia Narkoba

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Kompol H. Ubaidillah, , MA pimpin langsung Operasi di Kawasan Aeropolis di Jalan Marsekal Surya Dharma Rt.003 / 007, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (27/01/2018) pukul 20.30 WIB.

“Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan atas pihak management pengelola Aeropolis dengan Polsek Neglasari,”- ujar Kapolsek Neglasari.

Turut hadir dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP. Sucipto, Wakapolsek Neglasari, Kanit Binmas Iptu Sularjo, Kanit Lantas Ipda Hendro Bayu, Panit Binmas Ipda Sugeng Pranoto, Unit K9 Metro Jaya Ipda Lasiono Bapak Sahid selaku Penanggung Jawab Kegiatan dari Pihak Manajemen Aeropolis.

“Operasi Cipta Kondisi kali ini dilaksanakan dengan cara memeriksa satu persatu depan pintu kamar di setiap tower bangunan apartemen dengan menggunakan anjing Pelacak dengan sasaran Kepemilikan dan penyalahgunaan ,”- jelasnya.

Baca Juga:  Hari Buruh Sedunia, Kapolsek Neglasari Ajak Seluruh Jajarannya Peka Terhadap Situasi

Bawa Anjing Pelacak, Polsek Neglasari Sisir Apartemen Razia Narkoba

Dalam kesempatan Kesiapan, sebelum Pelaksanaan Operasi, Kapolsek Neglasari menjelaskan Standar Operasi Prosedur (SOP) dalam melakukan pemeriksaan sekaligus membentuk beberapa tim dan menentukan lokasi tower yang akan dilakukan pemeriksaan.

“Sampai dengan selesai kegiatan tidak ditemukan adanya penyalahgunaan dan barang bukti Narkoba”,- terang Kompol H. Ubaidillah

“Operasi Cipkon rutin kami laksanakan, tidak hanya menyasar kepada apartemen saja namun dengan lokasi dan waktu yang berbeda, kami dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Neglasari,” tuturnya.(Ajis)