Beranda News

Bawa Misi Kamtibmas, Kapolsek Neglasari Hadiri Pengajian Bulanan MUI

Bawa Misi Kamtibmas, Kapolsek Neglasari Hadiri Pengajian Bulanan MUI
Bawa Misi Kamtibmas Polisi Kapolsek Neglasar dan jajararannya Hadiri Pengajian Bulanan MUI Sabtu,(27/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA ,Pelitabanten.com — Kajian bulanan dalam bentuk pengajian rutin dilakukan (Majlis Ulama ) Neglasari. bertempat di Aula Kantor Kelurahan Karanganyar, Jalan Nyimas Melati, Karang Anyar, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (27/10/2018).

Bawa Misi Kamtibmas, Kapolsek Neglasari Hadiri Pengajian Bulanan MUI
Pengajian bulanan MUI Neglasari Foto Istimewa Pelitabanten.com

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut dengan membawa misi memberikan pesan kamtibmas pada jamaah yang hadir.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada guru, orang tua kita Ketua KH. Edi Junaidi Nawawi dan terima Kasih atas waktu yang diberikan,”Ujar Kapolsek mengawali Sambutannya.

Pengajian bulanan itu mengambil tema “Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathoniyyah (Kebangsaan)”.

Bawa Misi Kamtibmas, Kapolsek Neglasari Hadiri Pengajian Bulanan MUI
Kapolsek saat beri sambutan dipengajian MUI Neglasari Foto Istimewa Pelitabanten.com

Kompol R. Manurung mengatakan, “Kegiatan pengajian ini sangat penting untuk membendung pengaruh buruk hoax di sosial dan bagi warga yang perlu konsultasi mengenai Kamtibmas dan masalah atau keluarga silahkan komunikasi dengan Binmas atau langsung kepada saya,” ucapnya.

Baca Juga:  Dua kali Mangkir Pemanggilan,  Polri Tangkap 3 Tersangka Kasus Dugaan Pemalsuan Akte Perusahaan

“Salah satu penyebab meningkatnya kriminalitas adalah kurangnya komunikasi yang baik dalam keluarga, Mari kita jaga komunikasi yang baik dalam keluarga karena kunci keberhasilan dalam keluarga adalah komunikasi”tuturnya

Dikatakannya bahwa Kemajuan teknologi saat ini harus dapat dimanfaatkan secara positif dan bermanfaat.

“Tahun 2019 digelar Pemilu, mari kita bersama sukseskan dan kita jaga situasi Kamtibmas wilayah Neglasari dan Kelurahan Karanganyar lebih aman dan kondusif,”Ucap Kapolsek

Dari pemantauan , nampak hadir dalam kegiatan antara lain Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaidi Nawawi, Neglasari Ricky Fauzan, Ketua MUI Neglasari Ustadz Cecep Supriadi, Babinsa Kelurahan Karanganyar Serma Hafidz, Ketua RT dan RW Kelurahan Karanganyar serta Ibu ibu majelis taklim Pengajian.

Sementara kegiatan berlangsung, Apresiasi Positif disampaikan Ustadz Cecep selaku Ketua MUI, “Saya Selaku Ketua MUI dan Masyarakat Neglasari mengucapkan terima Kasih atas kehadiran dan himbauan Kapolsek Neglasari, Semoga Wilayah kita tetap aman dan Kondusif sesuai harapan Kita bersama,” ucapnya.

Baca Juga:  Santri Tenggelam di Bogor, Ditemukan Mengambang di Cisadane Tangerang

Editor : Adin