Beranda News

Begal Motor Ditangkap Polisi Saat Ngopi di Poris Indah

Begal Motor Ditangkap Polisi Saat Ngopi di Poris Indah
4 pelaku begal ditangkap Polisi Metro Tangerang. Selasa (11/4/2017)

, Pelitabanten.com – Polres Metro Tangerang berhasil menangkap 4 pelaku yang kerap beraksi di wilayah . Para pelaku yang bernama Encung, Johan, Sulaiman, dan Ajat itu ditangkap saat berada di sebuah warung kopi.

mereka adalah memepet dan merampas sepeda korbannya. Salah satu pelaku membawa golok saat beraksi,” kata Wakapolres Metro Tangerang AKBP Erwin Kurniawan di Polres Metro Tangerang, Jl Daan Mogot, Tangerang, Selasa (11/4/2017).

Para pelaku begal tersebut beraksi sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka merampas sepeda motor milik korban yang bernama Saepul Bahri di Pinang, Tangerang. Kejadian itu langsung korban ke .

“Anggota lalu melacak keberadaan handphone korban yang juga dibawa pelaku. Diketahui pelaku saat itu berada di wilayah Poris Indah, Tangerang,” ujar Erwin.

Sekitar pukul 04.00 WIB, keempat pelaku berhasil ditangkap. Seorang di antaranya dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melawan.

Baca Juga:  Truk Tangki Air Isi ulang Tercebur ke Kali Jalan Benteng Betawi

“Pelaku sedang ngopi di warung pinggir jalan samping Giant Poris Indah. Empat pelaku berhasil ditangkap, 1 pelaku dilumpuhkan dengan tembakan di kaki sebelah kiri,” tuturnya.

Polisi menyita sebilah golok dan 3 sepeda motor, 2 di antaranya merupakan sepeda motor yang digunakan pelaku sebagai barang bukti.

Akibat tindak kejahatannya tersebut, pelaku terancam Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 .