Beranda News

Begini Cara Kapolsek Karawaci Sosialisasi Cegah Kebakaran

Begini Cara Kapolsek Karawaci Sosialisasi Cegah Kebakaran

TANGERANG, Pelitabanten.com – Memasuki musim kemarau, titik panas (hotspot) sudah kembali terpantau muncul. Hal ini harus jadi perhatian instansi terkait, agar jangan sampai musibah kebakaran hingga kabut asap meresahkan masyarakat.

Sesuai intruksi kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK,.MH., guna mencegah, menghimbau dan mengantisipasi terjadinya Kebakaran. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH., beserta seluruh jajaran Polsek Karawaci, melaksanakan pemasangan stiker himbauan antisipasi kebakaran di seluruh ruangan Polsek Karawaci yang berisikan pesan Kamtibmas dengan tema.

Begini Cara Kapolsek Karawaci Sosialisasi Cegah Kebakaran

” POLSEK KARAWACI MENGINGATKAN !!! “. Guna mencegah terjadi kebakaran. Sebelum pulang meninggalkan ruang kerjanya. Agar dilihat dan dicek:
– Apakah AC sudah dimatikan?
– Apakah kabel dispenser sudah dicabut?
– Apakah lampu sudah dimatikan?
– Yakinkan ruang kerja dalam keadaan aman saat ditinggalkan!
– Apakah ruang kerja udah dalam keadaan terkunci?
– Selalu berdo’a dan tawaq’al. Semoga tuhan yang maha kuasa selalu melindungi. Aamiin.

Baca Juga:  Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Diamankan Dari Penjual Jamu

Hal inilah yang diungkapkan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim kepada wartawan Pelitabanten.com. Rabu (11/4/2018).

Begini Cara Kapolsek Karawaci Sosialisasi Cegah Kebakaran

Pemasangan stiker himbauan antisipasi kebakaran di setia ruangan sebagai tindakan kewaspadaan terhadap timbulnya terjadi kebakaran. Stiker yang ditempel di setiap ruangan merupakan antensi Kapolres Metro Tangerang Kota, bahwa Polsek merupakan garda terdepan yang menyentuh langsung kepada masyarakat untuk bisa memberikan pesan kamtibmas.

” Selain itu pemasangan setiker ini merupakan bagian dari upaya dalam rangka mencegah kebakaran,” terang Kompol Abdul Salim.Rabu, (11/4/2018).