Beranda News

Begini Peran Masing-Masing Pemalsu Air Minum Bermerk Terkenal

Polisi Tangkap Pemalsu Air Minum Merk Terkenal

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,— Berdasarkan keterangan konfrensi Pers yang dilakukan kepolisian Sektor Jatiuwung begini peran masing masing para pelaku pemalsu Air Minum bermerk terkenal tersebut.

Pelaku S dan STS mengisi galon tersebut menggunakan air isi ulang OXY (dari sumur) milik pelaku E Saat ini DPO (Daftar Pencarian Orang) diketahui tinggal di alamat Kampung Doyong Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang harga pergalonnya dihargai Rp. 3.000,- (Tiga Ribu Rupiah).

Setelah galon di isi dengan air isi ulang palsu selanjutnya pelaku S menutup galon dengan tutup plastik warna merah dan di angkut menggunakan 1 unit kendaraan Merek Daihatsu Granmax No Pol. B 9718 GAG ke Perumahan Garden City Blok H5 No.12 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang untuk di simpan dan kumpulkan.

Selanjutnya pelaku A dan J mengganti tutup botol berwama merah tersebut dengan tutup Galon Merk terkenal ( 2 Tang-Red) dan selanjutnya di label dengan plastik Merk terkenal tersebut dengan tujuan seakan akan bahwa Galon Merk terkenal itu Benar-benar hasil Produksi terkenal.

Baca Juga:  Jalan Daan Mogot Amblas, DISHUB Kota Tangerang Reaksi Cepat

Begini Peran Masing-Masing Pemalsu Air Minum Bermerk TerkenalKemudian Galon-Galon bermerk Aspal (Asli tapi Palsu) tersebut yang berisikan air sumur oleh pelaku A,J dan E (DPO) di jual ke toko toko di daerah Sangiang dan Kota Bumi Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dengan harga pergalonnya Rp. 12.500,-( dua belas ribu lima ratus rupiah ).

Berdasar kan hasil intrograsi terhadap pelaku A dan J mengaku dalam satu hari terjual 150 Galon. menurut mereka juga kegiatan tersebut di lakukan sejak tanggal 10 Agustus 2018 dan sudah terjual kurang lebih 1800 Galon.

Editor : Adin