Beranda News

Bekerja Tanpa Lelah, Posraya Indonesia Blusukan ke Masyarakat Dukung Zaki-Ombi

Bekerja Tanpa Lelah, Posraya Indonesia Blusukan ke Masyarakat Dukung Zaki-Ombi
Posraya Indonesia bagikan bunga dan masker dukung Zaki-Ombi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilkada 2018

, Pelitabanten.com tinggal hitungan bulan lagi, berbagai macam pendekatan mulai digelar. Dari ke warga sampai gelar aksi dukungan dengan bentuk yang menarik.

Di Kecamatan Kabupaten Tangerang, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Relawan () Indonesia Kabupaten Tangerang menggelar aksi bagikan bunga masker untuk mendukung Zaki dan Ombi.

Aksi dukungan kali ini berbeda dari aksi sebelumnya, dimana aksi kali ini digelar dengan tambahan adanya masker yang dibagikan kepada masyarakat. Aksi digelar pukul 09.00 WIB di persimpangan Tugu Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/2/2018).

Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang, Hardi mengatakan, dukungan terhadap Zaki-Ombi ini akan terus digelar oleh Posraya Indonesia dengan berbagai macam aksi yang menarik dan simpatik.

“Aksi bagikan bunga dan masker kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap Zaki dan Ombi. Agenda aksi ini akan kami gelar terus sebagai dan ajakan kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya di pilkada nanti,” kata Ketua Posraya Indonesia Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hardi, Minggu (4/2/2018).

Baca Juga:  KPU Lebak Luncurkan Pemilihan Kepala Daerah 2018

Secara pandangan dan semangat sambung Hardi, Posraya Indonesia sudah menemukan kesamaan pandangan dan kesepakatan mendukung Zaki-Ombi.

“Pemimpin yang masih punya semangat kerja untuk perubahan daerahnya, tentu akan kami dukung. Artinya secara pandangan dan semangat sejalan dengan kami ,” jelasnya.