Beranda News

Bentrok Ormas Terjadi Diperbatasan Wilayah Tangerang Jakarta

Bentrok Ormas Terjadi Diperbatasan Wilayah Tangerang Jakarta

SELATAN,Pelitabanten.com,— Ormas (Organisasi Kemasyarakan) kembali berulah pasalnya usai melakukan perayaan ulang tahun organisasinya (Milad)
Massa Forum Betawi Rempug (FBR) merusak posko dari Pemuda (PP) di beberapa titik yang ada di Tangerang Selatan. Perusakan dilakukan usai ribuan massa FBR memperingati milad di kawasan Graha Raya, , Selasa (11/9) sore.

Bentrok Ormas Terjadi Diperbatasan Wilayah Tangerang Jakarta

Konvoi dilakukan oleh massa FBR dalam kelompok-kelompok besar usai menghadiri Milad. Dari informasi yang dihimpun, perusakan posko PP dilakukan di kawasan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Pondok Cabe, Cirendeu, , dan daerah perbatasan antara dengan Petukangan Utara.

Sementara pihak kepolisian sendiri mengaku baru akan mengecek perusakan itu ke lapangan. Hingga pukul 19.00 WIB, ketegangan masih begitu terasa di sepanjang jalan yang menghubungkan antara wilayah dengan daerah lain seperti Depok, , dan .

Baca Juga:  Gelar Rapat Kerja Nasional, ICMI Usung Komitmen Penguatan SDM Unggul

“Aku konfirmasi dulu ke jajaran, tapi jika memang ada pelanggaran hukum pasti akan kami tindak,” tandas AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim saat dikomfirmasi.

Azis/Adin