Beranda News

Berbagi Kebahagiaan, YS Institute Kunjungi Balai Perlindungan Dinas Sosial

Berbagi Kebahagiaan, YS Institute Kunjungi Balai Perlindungan Dinas Sosial
Yhannu Setyawan (Ketua Badan Pendiri Yuwana Skripta Institute) di Balai Perlindungan Dinas Sosial Provinsi Banten

SERANG, Pelitabanten.com – Lembaga Yuwana Skripta Institute berkesempatan mengunjungi Balai Dinas Sosial , di jalan Raya Serang – Petir, Cipocok Jaya, , Kamis (1/6/2017) sore. ini, dalam rangka merayakan hari jadi lembaga riset YS Institute yang pertama.

Hadir team office YS Institute, dewan pendiri, peneliti dan Balai Perlindungan Dinas Sosial Banten.

“Kunjungan Kita ke Balai Perlindungan sosial ini, sebagai bentuk silaturrahmi dan mengenalkan lembaga Yuwana Skripta Institute kepada kita. YS Institute menjadi ruang berkumpulnya anak-anak muda yang punya karya,” kata Eksekutif Yuwana Skripta Institute, Ail Muldi.

Ail juga menambahkan, kunjungan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan, sehingga lembaga YS Institute hingga kini tetap eksis keberadaannya. YS Institute masih bisa berkontribusi dalam mengawal dan memberikan program pembangunan di Provinsi Banten. “Kami berusaha untuk bisa dekat dan bermanfaat untuk orang banyak,” kata Ail.

Baca Juga:  KP2B Usung Andika Hazrumy Maju Pada Pilkada Banten 2017

Ketua Badan Pendiri Yuwana Skripta Institute, Yhannu Setyawan mengatakan, selain sebagai bentuk silaturrahmi, kunjungan Kita di Balai Perlindungan Dinas Sosial Provinsi Banten adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. “Alhamdulillah. Di hari lembaga YS Institute merayakan hari jadinya yang pertama, kami bisa bersilaturahmi. Kita juga ingin belajar, berbagai cerita, berbagi kebahagiaan dan meminta kepada orang tua kita di sini,” kata Yhannu. “Doakan kami ibu, bapak. Semoga kami, bisa terus bermanfaat bagi orang lain. Bisa terus berbagi kebaikan dan selalu mendapat kebaikan,” kata Yhannu.

Kepala Seksi Pelayanan dan perawatan, Balai Perlindungan Dinas Sosial Provinsi Banten, Yani Heriyani Mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yuwana Skripta Institute yang sudah berkesempatan untuk bisa datang di Balai Perlindungan Dinas Sosial Provinsi Banten. “Saya mengucapkan rasa terima kepada ibu, bapak yang sudah mau berkunjung ke sini. Semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua,” kata dia.

Baca Juga:  Jaga Keindahan Kota, Benyamin Buka Pelatihan untuk Petugas Pemeliharaan Taman

Dia menjelaskan, Balai Perlindungan Dinas Sosial Provinsi Banten saat ini menampung 60 orang yang terdiri dari 40 laki laki dan 20 orang perempuan.

Mak Ijah, salah satu penghuni Balai Perlindungan Dinas Sosial Provinsi Banten mengucapkan rasa terimakasih sudah dikunjungi. “Saya berterima kasih sudah di . Semoga bisa terus bermanfaat ya,” kata dia.