Beranda News

Berboncengan Motor Wanita Asal Ciledug Tewas Terlindas Bus di Jalan Karang Tengah

Berboncengan Motor Wanita Asal Ciledug Tewas Terlindas Bus di Jalan Karang Tengah

, Pelitabanten.com – Seorang , Ratna Sari (35 thn), tewas akibat terlindas bus di Jalan Raya Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang. Selasa (20/2/2018).

Insiden kecelakaan itu berlangsung pada saat motor matic scoopy bernopol B 6470 VBS yang dikendarai temannya dengan membonceng Ratna bergerak hendak menjemput anak yang pertama dari sekolah dasar (SD) sekitar pukul 15.30 WIB menuju rumahnya di Jalan Al-Falah Rt.04/05 Karang Tengah, Ciledug. Pasalnya, saat hendak melaju melewati sebuah bus dari arah kiri, motor itu terjatuh.

“Saat itu, korban bersama bayinya juga ikut jatuh. Namun naas, Korban jatuh ke ruas jalan aspal yang dilintasi sebuah bus Sinar Jaya, hingga korban terlindas ban bus bagian belakang, sedangkan selamat,” terang Warisun mata kepada wartawan.

Warisun juga menuturkan, pada saat kejadian kondisi lalu lintas ramai, sehingga mengundang perhatian pengguna lainnya yang melintas, kemacetanpun tak terelakan.

Baca Juga:  Polisi Klaim Vaksinasi Anak di Kota Tangerang Capai 72 persen

Korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan pengendara bus AKAP Sinar Jaya berhasil diamankan ke . “Sedangkan bayinya yang selamat berhasil dievakuasi sekitar,” ujarnya

“Korban tewas warga Karang Tengah jasadnya berada di RSUD Kota Tangerang,” ucap Warisun.

saat dikomfirmasi ke Kanit Laka Lantas Polsek Ciledug AKP Marlintje, SH dalam keterangannya, Selasa (20/2/2018), pada saat kecelakaan itu dirinya berada di wilayah sedang mengadakan Lapja Polwan.

“Kasusnya kini sudah dilimpahkan di Unit Lantas Polres Kota Tangerang dan masih dalam penyelidikan” ujarnya.

Lanjut, “Pihaknya masih menunggu perkembangan selanjutnya, “tutup Kanit Lantas Polsek Ciledug. (Ivan)