Beranda News

Bergema Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Menang di Provinsi Banten

Bergema Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Menang di Provinsi Banten
Deklarasi Bergema (Bersama Ganjar-Mahfud) di GOR Karang Tengah, Kota Tangerang. Selasa (5/12). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sejumlah warga di Karang Tengah, Kota Tangerang mengatasnamakan Bergema (Bersama Ganjar-Mahfud) mendeklarasikan terhadap calon presiden calon wakil presiden nomer urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

 

Deklarasi untuk Ganjar-Mahfud itu dilangsungkan di Gelanggang (GOR) Jalan Raden Saleh, , Kota Tangerang. Selasa (5/12/2023).

“Deklarasi ini adalah cermin dari semangat dan dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud. Mereka bukan hanya pemimpin yang diharapkan, tetapi juga pilihan yang diakui sebagai agen perubahan positif untuk bangsa kita,” kata Ketua Relawan Bergema Ahmad Nawawi kepada Pelitabanten.com ditemui di lokasi deklasrasi.

Pihaknya berkomitmen akan terus mendukung perubahan positif menuju Indonesia Emas 2045.

“Deklarasi ini hanyalah awal dari perjalanan panjang menuju Indonesia yang lebih baik lagi. Kami yakin pasangan Ganjar-mahfud akan menjadi pelopor perubahan,” tutur Ahmad Nawawi yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Tangerang B dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga:  Jelang Aksi May Day, Kapolsek Neglasari Gelar Apel Bersama Pihak Perusahaan

Nawawi menyebutkan, dukungan terhadap Paslon Ganjar-Mahfud diberikan berdasarkan rasa cinta dan keyakinan terhadap pasangan yang diusung 4 partai koalisi yakni PDI-Perjuangan, PPP, dan Hanura tersebut.

“Warga sekitar ikut dalam kegiatan ini juga memberikan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menang di Banten, Khususnya di Kota Tangerang,” ujarnya.

Pantauan di lokasi Deklarasi berlangsung, ratusan orang yang hadir didominasi oleh dan bapak-bapak itu antusias membacakan Ikrar mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu mendatang.

Sebagai informasi tambahan, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan , Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:  Kemendagri Lakukan Sosialisasi Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024