Beranda News

Berikan Keamanan Warganya, Kapolsek Benda Patroli Malam Hari

Berikan Keamanan Warganya, Kapolsek Benda Patroli Malam Hari

, Pelitabanten.com – Dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, Kapolsek Benda Kompol. H. , SH.,MA turun langsung menggelar siang maupun malam hari, seperti halnya pada patroli di area Ruko Duta Square, , Kota Tangerang, Banten. Sabtu malam (31/03/18) sekitar pukul 20.00 WIB.

menjelaskan kegiatan tersebut merupakan upaya beri rasa aman terhadap warga di wilayah hukummya.

“Antisipasi tindak yang menyasar rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya pada libur panjang,” ungkapnya.

Dari pantauan awak , dalam Patroli tersebut Kapolsek Benda bersama personilnya melaksanakan Patroli kontrol ruko dan sambang Security ruko Duta Square, untuk antisipasi tindak kejahatan di seluruh wilayah hukumnya.

Di sela-sela patroli, Kapolsek menyempatkan waktu memberikan himbauan kepada Security untuk kewaspadaan.

“Agar selalu dalam berjaga dikarenakan libur panjang ruko (rumah) yang ditinggalkan oleh pemiliknya, jika terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Benda,” tegasnya.

Baca Juga:  11 Paket Sabu Seorang Pengedar Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang

Ketika disinggung oleh awak media, perihal suasana kamtibmas di wilayah hukumnya, Kompol Ubaidillah, menegaskan kondisi aman terkendali dan butuh sinergitas semua elemen masyarakat.

“Berkat sinergitas yang baik dari semua unsur, sampai saat ini situasi wilayah hukum kami masih aman dan dalam keadaan kondusif,” pungkasnya.