Beranda News

Berikan Layanan Prima Kepolisian Senin Pagi, Polsek Neglasari Atur Lalulintas di 6 Titik Rawan Kemacetan

Berikan Layanan Prima Kepolisian Senin Pagi, Polsek Neglasari Atur Lalulintas di 6 Titik Rawan Kemacetan
Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH bersama anggotanya berikan Pelayanan Prima Kepolisian pagi hari di 6 lokasi yang tersebar di Wilayah Hukum Polsek Neglasari, Senin (26/3/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com Neglasari Kompol R. Manurung, bersama anggotanya berikan Pelayanan Prima Kepolisian pagi hari di 6 lokasi yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Metro .

Pelayanan Prima Kepolisian Senin Pagi sesuai dengan arahan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

“Pelayanan Prima Kepolisian yang dilaksanakan, selain merupakan Implementasi dari arahan Metro Tangerang dalam rangka menciptakan Keamananan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) kepada Masyarakat yang hendak mulai beraktivitas,” ujar Kapolsek Neglasari, Senin (26/3/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

“Pengaturan lalu lintas melibatkan 15 Personil dengan menempati 6 titik simpul yang berpotensi menimbulkan antara lain; Pertigaan Kue Jl. Dr. Sitanala, Simpang 7 Mekarsari, M1 Jl. Suryadharma, Pertigaan AP2 Jl. Pembangunan III, Putaran Alfamart Kelurahan Neglasari dan Terowongan Selapajang Jaya mengarah Parimeter Utara Bandara Internasional Soekarno Hatta,” imbuhnya.

Baca Juga:  Perayaan HUT TNI ke 72 Jadi Ajang Selfi Masyarakat Banten