Beranda News

Berikan Motivasi Kapolsek Neglasari Bersama Ibu Bhayangkari Besuk Anggotanya yang Sedang dirawat Di Rumah Sakit

Berikan Motivasi Kapolsek Neglasari Bersama Ibu Bhayangkari Besuk Anggotanya yang Sedang dirawat Di Rumah Sakit

, Pelitabanten.com – Kapolsek Neglasari Kompo R. Manurung, ., beserta Ibu Nursinta Manurung Umum Daerah () Kabupaten Tangerang, Jl. A. Yani no. . Jumat, (6/04/2018) berkisar pukul 18.50 Wib.

Turut serta hadir bersama Kapolsek Neglasari, antara lain Wakapolsek Neglasari Akp. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Reskrim Eko Hanindito, SH, Kanit Lantas, Ipda Hendro Bayu, Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Nursinta Manurung beserta Pengurus Bhayangkari Polsek Neglasari.

ke RSUD Tangerang dalam rangka membesuk Aiptu Naibaho salah satu anggota Polsek Neglasari yang sedang Sakit dan menjalani Perawatan ,”- ujar Kompol R Manurung.

Berikan Motivasi Kapolsek Neglasari Bersama Ibu Bhayangkari Besuk Anggotanya yang Sedang dirawat Di Rumah SakitKedatangan Kapolsek Neglasari di terima secara langsung oleh Aiptu Naibaho dan Istri yang mendampingi di Kamar Perawatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari bersama rombongan berbincang dengan Aiptu Naibaho dan Istri perihal sakit yang diderita serta perkembangan Kondisi kesehatannya.

Baca Juga:  Patroli Bersama, Polsek Neglasari dan Koramil 02 Batu Ceper Antisipasi Teror

Kapolsek Neglasari menyampaikan kepada Aiptu Naibaho dan Istri, “Agar Bapak dan Ibu bersabar dalam menghadapi musibah dan tetap semangat agar lekas di berikan Kesembuhan”.

Disela kunjungannya, Kapolsek Neglasari berserta rombongan bersama – sama memanjatkan do’a agar Aiptu Naibaho lekas di berikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Kapolsek Neglasari berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya bersama para Kanit dan Bhayangkari Polsek Neglasari untuk membesuk anggotanya yang mengalami musibah bertujuan memberikan semangat dan menjalin kedekatan di lingkungan Internal Polsek Neglasari guna meningkatkan hubungan yang lebih harmonis.