Beranda News

Berjalan Dengan Meriah, Acara Carnaval HUT Kecamatan Rajeg Ke 79

Acara Carnaval HUT Kecamatan Rajeg yang ke 79 ini turut hadir Camat Rajeg, sekcam Rajeg, Kapolsek Rajeg, Foto. (Istimewa)
Acara Carnaval HUT Kecamatan Rajeg yang ke 79 ini turut hadir Camat Rajeg, sekcam Rajeg, Kapolsek Rajeg, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Berbagai rangkaian HUT Kecamatan Rajeg ya ke 79 berjalan meriah, dari acara Hiburan komedi putar,carnaval, gerak jalan, bazar dan beberapa hiburan yang dimiliki Kecamatan Rajeg juga ikut memeriahkan HUT Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang yang ke 79, yang jatuh tepat pada Tanggal ( 21/10/24)

Acara Carnaval HUT Kecamatan Rajeg yang ke 79 ini turut hadir Camat Rajeg, sekcam Rajeg, Kapolsek Rajeg, Dan Ramil 12 Rajeg, seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Rajeg, serta Para undangan.

Dalam kesempatan ini Camat Rajeg Oman Apriaman menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rajeg atas terselenggaranya peringatan Hut Kecamatan Rajeg yang ke-79.

Dengan terselenggaranya acara ini menjadi sejarah baru buat Kecamatan Rajeg dan akan dijadikan acara tahunan kedepannya, saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komunitas “Aku mau bantu” yang dikomandoi oleh tokoh muda Kecamatan Rajeg Yaitu Suparji Rustam, serta tokoh masyarakat Kecamatan Rajeg yang telah menggagas sampai terselenggara acara ini, ujar Oman sapaan akrab Camat Rajeg

Baca Juga:  Relawan Karo Tangsel Dukung Generasi Muda Energik Kharisma Jomenta Surbakti Caleg DPRD Dapil 2 Pamulang 

Lanjutnya, semakin bertambahnya usia, diharapkan Kecamatan Rajeg nantinya akan dikenal di kancah nasional dengan, kesenian tradisionalnya, pungkas Oman.

Sementara itu Suparji Rustam saat dikonfirmasi menjelaskan, ini moment bersejarah bagi masyarakat Rajeg,dan akan menjadi sejarah bagi kita semua sebagai warga Kecamatan Rajeg bisa merayakan hari lahirnya Kecamatan Rajeg.ujar Rustam sapaan akrab Ketua Komunitas “Aku Mau bantu”