Beranda News

Berkostum Badut dan Superhero, Polisi Bagikan Masker dan Vitamin C di Pasar Anyar

Berkostum Badut dan Superhero, Polisi Bagikan Masker dan Vitamin C di Pasar Anyar
Berkostum Badut dan Superhero, Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Masker dan Vitamin C di Pasar Anyar, Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Tampil menghibur, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Ribuan Masker dan Vitamin C kepada pengunjung dan pedagang Kota Tangerang.

Membawa badut dan superhero, puluhan anggota polisi ini menyapa satu persatu pedagang dan pengunjung pasar, didapati beberapa orang tidak menggunakan masker saat melakukan transaksi jual beli.

Dikatakan , AKBP Burhanudin Dilokasi pasar anyar jalan Ahmad Yani Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang, Ia dan jajarannya sengaja membawa badut dan superhero untuk menghibur masyarakat.

“Agar menarik masyarakat dan -anak, supaya turut senang dan gembira hingga meningkatkan imunitas,”Katanya.

Berkostum Badut dan Superhero, Polisi Bagikan Masker dan Vitamin C di Pasar Anyar
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Burhanudin Pakaikan Masker Kepada Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Burhan berharap dengan diberikannya himbauan dan tentang bahaya penyebaran Virus Corona atau Covid-19, dapat menekan jumlah kasus pasien terpapar covid-19 yang saat ini kembali meningkat. Khususnya di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Saling Bersinergi, Pemkot dan Polres Metro Tangerang Kota Musnahkan Botol Minuman Keras

“Masyarakat yang tidak mengunakan masker kami pakaikan,”ucapnya.

Dalam rangka membantu dan sesuai pimpinan Polri, Ia menyebut ada 5.000 Maker dan 1.000 pcs Vitamin C yang diberikan kepada masyarakat di pasar tersebut.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo () menerbitkan Inpres Nomor 6 tahun 2020. Hal itu meminta agar seluruh gubernur, bupati/ untuk menyusun dan menetapkan peraturan pencegahan Covid-19.

Diharapkan dengan pendisiplinan ini bisa menekan laju penularan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Metro Jaya dan masyarakat bisa hidup tenang.