Beranda News

Berkualitas dan Bermutu Tinggi, 43 Bacaleg Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Terdaftar

Berkualitas dan Bermutu Tinggi, 43 Bacaleg Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Terdaftar
Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU Kota Tangerang. Minggu (14/5) Malam. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Tangerang resmi mendapatkan bakal calon legislatif (Bacaleg) dihari terakhir pendaftaran di (KPU) Kota Tangerang, Minggu (14/5/2023) malam.

Partai terbilang baru di Indonesia menunjukan eksistensinya di dunia perpolitikan Indonesia dengan memboyong 43 Bacaleg-nya untuk berkontestasi pada mendatang.

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang, Mahmud Ali mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan kader-kader untuk memperebutkan kursi parlemen duduk di DPRD Kota Tangerang.

mengukir sejarah baru untuk mendaftarkan para pejuang-pejuang kami yang siap bertarung di pileg mendatang. Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada KPUĀ Kota Tangerang yang telah memeriksa data persyaratan kami sebagai peserta pemilu,” ujar Ali.

Lebih dalam Ali menyebut pada Pileg 2024 mendatang Ia menargetkan 1 dapil satu kemenangan untuk Bacaleg yang telah resmi terdaftar.

Baca Juga:  Partai Gelora Kota Tangerang Resmi Umumkan Pergantian Pengurus

“Partai Gelora siap mentaati, dan menjalankan semua peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU di ajang pesta demokrasi nanti,” katanya.

Dirinya berharap jika nanti ada Partai Gelora di parlemen, Partai Gelora Kota Tangerang siap bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang dalam Tangerang tercinta menjadi semakin lebih baik lagi.

“Ada 43 kami yang sudah terdaftar 27 Bacaleg laki-lakiĀ  dan 16 BacalegĀ  perempuan, masing-masing dapil 1 pemenang akan kita rebut,” ucapnya.

Ali mengklaim bahwa kader Partai Gelora Kota Tangerang bukan kader sembarangan, semua adalah bacaleg yang berkualitas dan bermutu tinggi.

“70 persen Bacaleg kami itu adalah Milenial, dan yang paling muda itu ada diumur 22 tahun yang insyallah mempunyai di dapil Pinang,” tukasnya.