Beranda News

Bersama Angkasa Pura II dan UPI, Wali Kota Resmikan Kampung Taubat

Bersama Angkasa Pura II dan UPI, Wali Kota Resmikan Kampung Taubat
Wali Kota, Arief R Wismansyah Resmikan Kampung Taubat. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com Arief R. Wismansyah resmikan yang berada RW 01, RT 02 hingga 09 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (11/12/2019).

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa Kampung Taubat tersebut menjadi salah satu perwujudan dari kampung kita yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Tangerang, demi mewujudkan budaya yang menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

“Alhamdulilah, bapak ibu sudah bisa menikmati kampung yang lebih nyaman dan bersih. Sekarang tinggal gimana bapak ibu merawatnya,” ujarnya.

Bersama Angkasa Pura II dan UPI, Wali Kota Resmikan Kampung Taubat
Peresmian Kampung Taubat. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Terciptanya Kampung Taubat ini berkat kerjasama antara . dan Universitas Indonesia (UPI).

Lewat Kampung Taubat, Arief berharap kedepannya menjadi kampung internasional yang terus kembang menjadi panutan untuk kampung yang berbeda di masing-masing wilayah.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami, semoga kedepannya karena dekat dengan bandara banyak wisatawan asing dan lokal yang berkunjung ke Kampung Taubat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pembukaan MTQ Ke- XVI di Kota Tangerang Meriah dan Berbeda

Lebih lanjut, tokoh masyarakat Ibnu Jandi sebagai konseptor Kampung Taubat mengungkapkan konsep dari kampung tersebut yaitu membangun kampung yang Tertib, Aman, , Bersih, Akur, Tentram (Taubat).

“Kita bantu bersama-sama agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan dengan cara menata lingkungan menjadi yang lebih cantik,” paparnya.