Beranda Bisnis

Bertabur Hadiah dan Tampilkan Paul Idol, MagaPoints C3lebration Hipnotis Pengunjung Setia Mal Ciputra Tangerang

Bertabur Hadiah dan Tampilkan Paul Idol, MagaPoints C3lebration Hipnotis Pengunjung Setia Mal Ciputra Tangerang
MagaPoints C3lebration Hipnotis Pengunjung Setia Mal Ciputra Tangerang, Juli 2023. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

, Pelitabanten.com dengan bangga mengumumkan acara Megapoints C3lebration yang telah diselenggarakan pada tanggal 30 Juli 2023. Bertabur hadiah dan penampilan spektakuler Paul Idol hipnotis pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang.

Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang, menyampaikan, Acara ini merupakan apresiasi Mal Ciputra kepada para member dan Mal Ciputra Tangerang yang telah mendukung selama ini.

“Kami sangat senang dapat mengadakan Megapoints C3lebration ini sebagai wujud terima kasih kami kepada para setia Mal Ciputra Tangerang,” kata Irwanto dalam keterangannya. Selasa, (1//2023).

Dia berharap acara ini dapat menjadi momen yang spesial bagi semua pengunjung dan memberikan kenangan indah.

“Megapoints C3lebration ini menjadi momen perayaan ulang tahun mal yang ke-3 bersamaan dengan pengundian hadiah untuk para loyal member dengan ultimate prize menarik untuk para pengunjung setia,” ujarnya.

Baca Juga:  Berikut Penghargaan Diskominfo di HUT Kota Tangerang ke- 29

Pada acara ini, diadakan pengundian yang memperebutkan hadiah-hadiah fantastis, termasuk 1 unit Wuling Mini EV, 2 unit motor listrik, 3 unit smartphone, 5 voucher belanja, dan voucher Uniqlo untuk 5 top spender. Hadiah-hadiah ini disiapkan untuk memanjakan pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang.

Tidak hanya itu, dalam acara Megapoints C3lebration ini, Mal Ciputra Tangerang juga menghadirkan bintang tamu istimewa, yaitu Paul Idol. Penampilan kharismatik dan talenta musik Paul Idol menambah acara ini dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para Ciputra Tangerang.

Intan Amallia, Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang, menambahkan, Megapoints C3lebration merupakan kesempatan bagi Mal Ciputra untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada pengunjung.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan program-program menarik dan kejutan-kejutan istimewa seperti penampilan Paul Idol di acara ini kepada para pelanggan setia kami. Terima kasih yang tak terhingga kepada para loyal customer MCT,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hujan Semalaman Timbulkan Genangan di Simpang GOR A.Dimyati, Motor Pun Hilang Dicuri

Selain itu, di momen Megapoints C3lebration juga mengumumkan pengundian periode mendatang, 4th MCT Megapoints periode Juli 2023 – Juni 2024.

“Diperiode Juli 2023-Juni 2024, hadiah utama yang menarik akan menjadi incaran semua pengunjung, yaitu 1 unit Hyundai Stargazer. Kami mengundang semua orang untuk terus mengikuti program 4th MCT Megapoints  dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah luar biasa” tutup Intan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pengundian Megapoints C3lebration dan program MCT Megapoints 4 periode Juli 2023 – Juni 2024, silakan kunjungi situs web dan media sosial resmi Mal Ciputra Tangerang.

Tentang Mal Ciputra Tangerang:
Mal Ciputra Tangerang adalah pusat perbelanjaan yang terletak strategis di CitraRaya, Kabupaten Tangerang. Memasuki usianya yang ke tiga, Mal Ciputra Tangerang hadir dengan lebih dari 70 brand, diantaranya Uniqlo, Farmers Market, Matahari Department Store, Funworld, Adidas, Giordano, Sports Station, Skechers, Optik Melawai, Optik Seis, iBox, , ACE Hardware, Selma, Electronic City, dan CGV.

Baca Juga:  Wih Mantap! Kota Tangerang Dihadiahi Menteri PUPR Perbaikan 1.000 RUTILAHU