Beranda News

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peran dan fungsi Bhabinkamtibmas selaku Ujung tombak Kepolisian ditengah Masyarakat mampu diperankan dengan Baik oleh Brigadir Taufik Yusuf Bhabinkamtibmas Karanganyar Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Selaku Bhayangkara Pembina , Brigadir Taufik Yusuf selain membina warga juga mampu memberikan Pelayanan Informasi terkait Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat di Kawasan Pergudangan Vivo, RT/RW 01/04, Karang anyar, , Kota Tangerang. Sabtu (24/3/2018)

Bahwa Peran Bhabinkamtibmas selain membina Kamtibmas di Wilayah, juga menjadi Solusi pemecah Permasalahan warga serta mampu melayani kebutuhan Masyarakat terkait Informasi segala bentuk Pelayanan Kepolisian.

Dalam salah satu kesempatan berbincang dengan warga, Brigadir taufik memberikan Informasi Pelayanan Kepolisian berupa prosedural , Pelayanan pelaporan , persyaratan untuk membuat SKCK dan Program Polrestro Tangerang diantaranya Polsantren, Polkis, Cinta Masjid dan kebijakan Pimpinan lainnya.

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Targetkan PTM September di Minggu ke Dua

Masih dalam perbincangan, Bhabinkamtibmas turut menghimbau Warga tetap meningkatkan siskamling di lingkungan untuk menekan Peluang terjadinya tindak Kejahatan serta Gangguan Kamtibmas lainnya.

“Apabila menemukan kegiatan yang bersifat mencurigakan agar segera melaporkan kepada Binamas setempat atau dan tidak main hakim sendiri atau Persekusi karena Persekusi berakibat merugikan diri sendiri, Keluarga dan Orang lain,” kata Bhabinkamtibmas.

Pelayanan Binmas terkait Penyampaian Informasi dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, sejalan dengan arahan dan Kapolsek Neglasari , SH., yang berharap anggota Bhabinkamtibmasnya dapat mengemban Tugas Pokok dan Fungsi di tengah Masyarakat.