Beranda News

Bikers Tangerang Galang Dana Untuk Penderita Gizi Buruk di Sepatan

Bikers Tangerang Galang Dana Untuk Penderita Gizi Buruk di Sepatan

, Pelitabanten.com – Komunitas Bikers Tangerang melakukan penggalangan dana untuk penderita buruk. Mereka meminta sumbangan di titik – titik keramaian Tangerang.

Kumpulan dana tersebut nantinya akan disalurkan untuk Kahfizul Anam. Kahfizul merupakan satu dari penderita gizi buruk yang berada di .

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Ketua Bikers Tangerang, Supri. Ia menyebut penderita gizi buruk itu kini tengah menjalani pengobatan.

“Ini inisiatif untuk bantu saudara – saudara kami. Kami ngecrek galang sumbangan untuk membantu penderita gizi buruk,” ujar Supri kepada di area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (31/1/2018) malam.

Diketahui Kahfizul beralamatkan di Teriti RT 03 / RW 04 Desa Karet, Kecamatam Sepatan, Kabupaten Tangerang. Supri menerangkan dirinya beserta anggota Bikers Tangerang sudah meminta sumbangan di sejumlah titik.

“Kami muter – muter di Puspem, juga Kotabumi. Alhamdulillah sudah mendapatkan dana sekitar Rp. 2 juta lebih,” ucapnya.

Baca Juga:  Warga Kelor Sepatan Timur Kesal Adanya Mobil Truk Muatan Tanah, Tuntutan Stop Sampai Kompensasi Turun

Nantinya dana tersebut akan diberikan kepada anggota keluarga penderita gizi buruk ini. Menurut Supri, aksi penggalangan dana tersebut akan dilangsungkan selama sepekan.

(Kahfizul) sudah dibawa ke . Hasil sumbangan ini untuk membayar tunggakannya di Rumah Sakit,” kata Supri.