Beranda News

Bina Wilayah, Yuli Zaki Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang Apresiasi Produk Lokal Kecamatan Legok

Rombongan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang saat mengunjungi Kecamatan Legok.
Rombongan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang saat mengunjungi Kecamatan Legok.

, Pelitabanten.com – Bina Wilayah Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang melakukan dan pembinaan kepada TP PKK di desa-desa yang ada di wilayah , Selasa (13/9/2022).

Kegiatan bina wilayah tersebut langsung dipimpin oleh Ibu sebagai ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut ibu Yuli Zaki Iskandar mengunjungi semua stand produk lokal yang telah di buat Kader PKK yang ada di wilayah Kecamatan Legok. Ia pun mengapresiasi karya-karya yang telah dibuat Ibu-Ibu PKK tersebut.

Seperti UMKM makanan, karya kerajinan tangan, dan lain sebagainya. Selain dari itu ibu Yuli Zaki Iskandar pun mengunjungi Desa Rancagong dan kehadirannya pun di sambut antusias oleh masyarakat.

Ibu Yuli Zaki Iskandar pun langsung menyapa masyarakat dan melihat lihat kondisi di wilayah tersebut, dari mulai fasilitas kesehatan, perkebunan, dan fasilitas , posyandu, , dan aspek aspek lainnya di wilayah desa tersebut.

Baca Juga:  Polisi Gagalkan Upaya Gantung Diri Warga Kota Tangerang

“Alhamdulillah semuanya bagus-bagus dan Alhamdulillah ada juga karya ibu PKK yang sudah siap ekspor,” terangnya

Ibu Yuli Zaki saat melihat produk lokal UMKM Kecamatan Legok
Ibu Yuli Zaki saat melihat produk lokal UMKM Kecamatan Legok.
Ibu Yuli Zaki saat melihat Kebun PKK.
Ibu Yuli Zaki saat melihat Kebun PKK.

Selain dari itu Ibu Yuki Zaki Iskandar pun berharap semoga semuanya bisa berkembang. Apalagi bisa membantu ibu-ibu di masa Pandemi seperti ini.

“Semoga kedepannya lebih dan bisa maju berkembang dan meningkatkan perekonomian.” ungkapnya

Ditempat yang sama Cucu Abdurrosyied mengatakan bahwa bina wilayah ini mencakup empat pokja, dari pokja satu sampai empat.

Ibu Yuli Zaki saat melihat hasil kerajinan tangan.
Ibu Yuli Zaki saat melihat hasil kerajinan tangan.
Ibu Yuli Zaki saat berfoto bersama warga.
Ibu Yuli Zaki saat berfoto bersama warga.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengklarifikasi antara data apakah sudah sesuai tidak dengan fakta yang ada di lapangan. Seperti administrasi laporan apa yang ada di lapangan, dan tentang kesesuaian data dengan faktanya.

“Semoga dengan adanya bina wilayah ini kader-kader semakin semangat, dan administrasi semakin rapih. Kemajuan PKK untuk membantu program-program pemerintah baik maupun daerah agar semuanya berjalan secara optimal.” jelasnya

Baca Juga:  Orang Tua Bayi Pengidap Hydrocephalus Berterimakasih atas Perhatian Bantuan Pemerintah Kecamatan Legok