Beranda News

BMH Lebak Rapatkan Barisan Menangkan Hasbi- Amir Pada Pilkada 2024

Barisan Muda Hasbi (BMH) Rapatkan barisan kemenangan, pada Sabtu (31/08/2024).
Barisan Muda Hasbi (BMH) Rapatkan barisan kemenangan, pada Sabtu (31/08/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Pasangan calon Wakil Bupati Kabupaten Lebak, Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah, telah resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Lebak 2024 pada Hari Kamis (29/08).

Barisan Muda Hasbi (BMH) bertekad merapatkan barisan untuk menggerakkan pemuda Lebak agar mendukung dan memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Lebak 2024-2029.

Pada hari pendaftaran, ratusan pemuda yang tergabung dalam BMH turut meramaikan momen saat Hasbi-Amir mendaftarkan diri ke KPU Lebak.

Ahda menegaskan bahwa BMH tidak hanya memanfaatkan momen Pilkada Lebak 2024, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan kepada pemuda mengenai peran mereka dalam politik.

“Kami tidak sekadar memanfaatkan momen , tetapi sedikit demi sedikit kami memberikan edukasi kepada pemuda tentang pentingnya peran mereka dalam politik,” ujar Ahda pada Sabtu, (31/08/2024).

, kepedulian terhadap lingkungan, kami telah membersihkan sejumlah tempat, termasuk lingkungan sekitar dan tempat seperti di tujuh desa di Kecamatan Cibadak,” jelas Ahda.

Baca Juga:  BPBD Lebak Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Sobang

Sebelumnya, BMH juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Lebak, termasuk kegiatan .

Ia berharap pemuda Lebak dapat lebih peka terhadap politik dan memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan.

“Ayo, mari kita bersama-sama sebagai pemuda mendukung Hasbi Jayabaya dan Amir Hamzah untuk mewujudkan Lebak yang sejahtera,” pungkasnya. (MIR)