Beranda News

Budaya Asli Tangerang Meriahkan Penutupan Festival Cisadane 2018

Budaya Asli Tangerang Meriahkan Penutupan Festival Cisadane 2018

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Festival Cisadane resmi ditutup hari ini sabtu (1/9/2018) closing ceremony dilakukan Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah bersama dengan Wakil Walikota H.Sahrudin dipenuhi ribuan pengunjung yang antusias mengikuti tontonan gratis budaya asli Tangerang dibantaran kali Cisadane yang merupakan kali terbesar dikota Tangerang tersebut.

Budaya Asli Tangerang Meriahkan Penutupan Festival Cisadane 2018

Gelaran penutupan acara tahunan rutin pemerintah Kota Tangerang digelar dan dimeriahkan sejumlah karnaval budaya daerah asal Tangerang, gelaran aksi berbagai komunitas, tampilan berbagai OPD,tampilan Paskibraka mewarnai dan menghibur warga yang hadir di penutupan festival tahunan Kota bermoto Ahlakul karimah itu.

Budaya Asli Tangerang Meriahkan Penutupan Festival Cisadane 2018

Walikota Arief menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan partisipasi seluruh pihak yang sudah terlibat mengisi acara dari awal sampai pada acara penutupan Festival Cisadane tahun 2018 selama delapan hari sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

” Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat,komunitas-komunitas, teman-teman OPD, dan Forkopimda dan semua yang sudah mendukung dan memeriahkan acara ini ,” Ujar WaliKota Arief.

Baca Juga:  Wali Kota Benyamin Sampaikan Dukacita Mendalam untuk Korban Kebakaran Hotel Nite & Day

Dia juga mengatakan, acara yang ditutup dengan berbagai tampilan budaya daerah asli Tangerang adalah hasil dari kreatifitas dari semua pihak dan ini menandakan bahwa Kota Tangerang merupakan wilayah yang layak dijadikan tujuan wisata bagi visitor.

“Hari ini acara penutupan Festival Cisadane 2018 sudah dilaksanakan,Sampai jumpa di Festival Cisadane tahun depan semoga lebih meriah dan semarak lagi,” Tutup Walikota mengakhiri sambutannya.

Editor : Adin