Beranda News

Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak Untuk Tangerang

Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak untuk Tangerang
OrmasBarisan Relawan Tangerang (BARETA) menggelar acara buka puasa bersama di kantor Bareta, komplek Puri Dewata, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (18/6/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Organisasi masyarakat () Barisan Tangerang (), menggelar acara bersama di kantor Bareta, komplek Puri Dewata, Cipondoh, . Minggu (18/6/2017).

Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak untuk Tangerang
OrmasBarisan Relawan Tangerang (BARETA) menggelar acara buka puasa bersama di kantor Bareta, komplek Puri Dewata, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (18/6/2017)

Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Ketua dan para Korda dan Korcam BARETA yang ada di 3 wilayah yaitu Kota Tangerang, , dan Kabupaten Tangerang. Tidak hanya jalin silaturahim, acara ini, bertujuan untuk membahas program kerja mendekati Pilkada serentak yang akan terjadi di 2 daerah Tangerang meliputi kabupaten dan kota, sekaligus membicarakan program kerja kedepannya.

“Selaku Ketua umum BARETA saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi solidaritas pengurus BARETA dari tingkat korda dan korcam yang sudah berkenan hadir dalam acara ini. Meskipun di bulan , akan tetapi semua pengurus meluangkan waktunya untuk hadir. Dalam hal ini, saya juga menegaskan, bahwasanya Pilkada serentak tahun 2018 akan menyambangi daerah kita yaitu, kab dan kota Tangerang akan kembali memilih walikota dan nya. Semakin memperkuat basis masa dan internal, merupakan hal yang akan menyukseskan Paslon yang akan di dukung oleh BARETA baik untuk Kota dan kab Tangerang”, ucap Ketua umum BARETA Tulus Setyanto S.M. Minggu (18/6/2017)

Baca Juga:  1.000 Paket Sembako dari Kapolri Disebar Polisi di Kabupaten Tangerang

Lanjutnya, bahwa pilkada ini momentum untuk dirinya melakukan persiapan maju pada pencalonan diri sebagai anggota legislatif pada tahun 2019 nanti. Selain melakukan pemanasan, ormas BARETA memiliki hal yang wajib dilakukan untuk memenangkan Paslon yang didukungnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, ada laporan kegiatan yang di lakukan BARETA Kab. Tangerang yang di wakili oleh Ibu Yani. Dalam pemaparannya bahwa BARETA Kabupaten Tangerang siap mendukung dan memenangkan Paslon yang akan merapat dan meminta dari Ormas BARETA. (Angry)