Beranda News

Bupati Dan Dandim Tinjau Gerebeg Serbuan Vaksin Koramil 03/ Legok

Bupati Dan Dandim Tinjau Gerebeg Serbuan Vaksin Koramil 03/ Legok
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar meninjau langsung kegiatan gerebeg serbuan vaksin Koramil 03/Legok bersama Jumat (15/10) (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar meninjau langsung kegiatan gerebeg serbuan vaksin Koramil 03/Legok bersama tiga pilar.

Sebelum melakukan gerebek serbuan vaksin Koramil legok bersama tiga pilar melakukan apel gabungan yang di gelar di Lapangan Bola, Kampung Cadas RT 01/03 Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/10/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03 Legok Kapten Kav M Bakir menjelaskan, warga yang belum di vaksin personil gabungan tiga pilar yang terdiri dari Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjemput warga untuk di vaksin.

“Selain gerebeg serbuan vaksin para personil gabungan juga melakukan pendataan bagi warga yang sudah di vaksin baik vaksin pertama dan ke dua,” kata Kapten Kav M Bakir Danramil 03 Legok.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, Koramil 03 Legok membuka gray vaksin untuk satu RW Koramil Legok menempatkan 1 Gray, pendataan dilakukan per RT baik yang sudah di vaksin maupun yang belum di vaksin.

Baca Juga:  Pastikan Aman, Kapolres Metro Tangerang Kota Pantau Penyaluran BLT BBM dan BPNT

Hadir dalam kegiatan, H Cucu Handurrsyied Camat Legok, AKP Budi Kapolsek Legok, Iptu Parjito Wakapolsek Legok, Iwan Patiwel Kades Rancagong, Drg Made Dewi Kusuma Kapus Puskesmas Bojong Kamal, Dr Risda Kapus Puskesmas Legok, Dr Tita Maukita Sawitri Kapus Caringin, Edo Suhendi Sekdes Rancagong, Ade Suherman Ketua BPD dan para Jaro, RW, RT dan Kader Posyandu. (rls).