Beranda News

Bupati Tangerang Rombak Jajarannya, Demi Kinerja Yang Berkualitas

Bupati Tangerang Rombak Jajarannya, Demi Kinerja Yang Berkualitas
Foto: Istimewa

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tepatnya pada hari ini, Selasa (23/2/2016) Bupati Tangerang melantik sebanyak 307 pegawai eselon II, III IV di lingkungan Pemerintah .

Pelantikan sekaligus pembacaan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang di Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Dalam sambutannya tersebut Zaki berpesan agar pegawai eselon yang dilantik hari ini, segera dapat bekerja dengan , tepat dan terorganisir.

“Seluruh yang dilantik, tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha. Saat ini, semua harus bekerja dengan cepat, tepat dan terorganisir, agar seluruh yang di canangkan dapat tercapai,” Bupati Zaki.

Lebih lanjut Bupati Zaki Iskandar berharap, proses mutasi yang dilakukannya tersebut dapat dijadikan momen strategis dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan prima di daerahnya.

Bupati juga meminta, dengan struktur yang baru itu, diharapkan dapat menunjang peningkatan kualitas kinerja para aparatur, terutama pada tingkat kedisiplinan pegawai, khususnya pada kelengkapan pakaian dan kerapihan saat melakukan upacara.

Baca Juga:  Dua Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Sawarna

“Dengan struktural baru saya minta, ada peningkatan kedisiplinan terutama saat upacara,” tegasnya.