Beranda News

Buruh Pabrik Tewas Terseret Mobil Truk di Jatiuwung

Buruh Pabrik Tewas Terseret Mobil Truk di Jatiuwung
Buruh pabrik tewas terlindas truk di Jalan Gatot Subroto, KM 8, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – terjadi di Jalan Gatot Subroto, KM , Kelurahan Manis Jaya, Jatiwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017) sore, tepatnya dipertigaan kawasan industri Telesonik. Kecelakaan ini terjadi antara sebuah truk dengan . Akibatnya, seorang wanita buruh meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat dengan nomor A 6790 ZL. Korban terserempet mobul truk yang dikemudikan Supian warga Lebak, .

Pertigaan kawasan Industri Telesonik ini sering terjadi kecelakaan, tercatat dalam dua Minggu terakhir sudah terjadi kecelakaan sebanyak satu kali kejadian kecelakaan dengan korban meninggal dunia.

Menurut saksi mata, Maulana menuturkan bahwa pada sekitar pukul 15.25 WIB, korban dari arah Kota Tangerang ingin menyalip truk dari sebelah kiri, lalu keserempet dan terjatuh hingga telindas oleh ban belakang truk.

“Korban awalnya ingin menyalip dari sebelah kiri, gak tau kenapa terjatuh terus langsung terlindas,” terang Maulana. Senin (16/10/2017)

Baca Juga:  Bambang Soesatyo Memberikan Apresiasi Pelaksanaan Anyer Krakatau Bike Festival

Korban mengalami luka parah di bagian perut dan bagian kepalanya sampai tercecer. Arus lalulintas sempat macet dengan adanya kejadian kecelakaan ini.

dari kota langsung mengevakuasi korban yang sudah terkujur kaku ke RSUD Tangerang. sopir truk dan motor korban diamankan ke Polisi.