Beranda News

Dua Kandidat Calon Ketua Forwat 2019 – 2024 Resmi Mendaftar

Dua Kandidat Calon Ketua Forwat 2019 - 2024 Resmi Mendaftar
Shelli Pimpinan Redaksi Nasionalnews.id Mendaftar Sebagai Calon Ketua Forwat. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com, — Dua belas hari menjelang Kongres pertama yang akan dilangsungkan pada tanggal 26-27 April 2019 mendatang, Bursa pendaftaran calon Ketua (Forwat) periode 2019-,  resmi , Senin (15/4/2019) dini hari. ada dua orang resmi mendaftar mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Panitia Kongres Pertama ( I ) Forwat, Nur Setiawan mengatakan,  pembukaan pendaftaran calon Ketua Forwat dibuka sejak tanggal 4 April 2019, namun, pada saat waktu injurytime, (batas waktu penutupan 14 April, red) dua orang kandidat Calon Ketua mendaftar di waktu yang hampir berdekatan.

Forum Wartawan Tangerang (Forwat)
Andi Lala Calon Incumbent Mendaftar Pada Pukul 23.00 WIB. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Keduanya mengambil formulir pendaftaran di waktu-waktu injurytime. Pertama yang mendaftar sebagai calon adalah Shelli, pada pukul 22.00 WIB. Lalu, satu jam kemudian disusul oleh calon incumbent, Andi Lala yang mendaftar pada pukul 23.00 WIB,” terang pria yang disapa Gusnur, di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, nomor 36 , Kota Tangerang.

Baca Juga:  Memilih Calon Gubernur Banten, Pengamat Ingatkan Urgensi Sikap Kritis Masyarakat

Gusnur menambahkan, sesuai hasil rapat panitia pelaksanaan Kongres I Forwat, untuk pendaftaran tidak ada perpanjangan waktu dan pengembalian formulir ditetapkan hingga tanggal 22 April 2019 mendatang.

“Untuk waktu pendaftarannya sudah final. Diharapkan kedua calon segera menyerahkan formulir kembali. Ya, agar kami bisa segera diverifikasi sesuai syarat dan tata tertib,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, untuk pelaksanaan Kongres sendiri akan digelar pada tanggal 26 sampai dengan 27 April 2019, bertempat di Bogor, Jawa Barat.

“Pelaksanaannya akan berlangsung selama dua hari di Bogor, Jawa Barat. Semoga kongres pertama ini bisa berjalan lancar dan . Siapapun nanti yang terpilih bisa memberikan yang untuk forwat,” tandasnya.