Beranda News

Camat bersama Kapolsek Imbau Cakades Terpilih Tidak Euforia

Camat bersama Kapolsek Imbau Cakades Terpilih Tidak Euforia
AKP Gesit Bersama Camat Panongan saat mengunjungi kediaman Linda Gunawan (Cakades Nomor urut.2) di Kampung Korelet RT. 01/02 Desa Ranca Kalapa Kabupaten Tangerang. Senin (11/10/2021).(Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com  – AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. Kapolsek bersama Rudi Lesmana AP. M.Si Camat Panongan mengimbau Calon Kepala Desa (Cakades) yang unggul dalam pungutan suara Pilkades 2021 untuk tidak Euforia merayakan kemenangan secara berlebihan.

Hal itu disampaikan AKP Gesit saat mengunjungi kediaman Linda Gunawan (Cakades Nomor urut.2) di Korelet RT. 01/02 Desa Ranca Kalapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan dan silaturahmi ini, Kapolsek Panongan mengimbau kepada Linda dan tim suksesnya agar perayaan kemenangan diisi dengan hal Positif seperti syukuran dengan .

“Saya minta Cakades terpilih dan tim suksesnya tidak euforia merayakan kemenangan dengan mengadakan acara yang dapat memancing keributan, lebih baik diisi pengajian atau bersama,” Ujar Kapolsek Panongan.

Rudi selaku Camat Panongan sangat mengharapkan Linda untuk menahan diri agar tidak menggelar kegiatan yang dapat melanggar mengingat Wilayah Kecamatan Panongan masih memberlakukan .

Baca Juga:  Di 2023, Dinas Perkimtan Kota Tangerang Bedah 700 Unit Rumah Jadi Layak Huni

“Saya mengimbau kepada Ibu Linda, Cakades yang dinyatakan unggul dalam pungutan suara Pilkades Ranca Kelapa, saat merayakan kemenangan dengan santun dan tidak berlebihan sehingga tidak menimbulkan atau massa yang nantinya akan melanggar Protkes,” imbau Camat Panongan.

Linda sangat merespon positif imbauan dari Kapolsek maupun Camat Panongan, dirinya beserta tim sukses dan simpatisan tidak akan euforia dalam merayakan kemenangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Panongan beserta Bapak Camat Panongan yang sudah berkunjung dalam rangka silaturahmi, imbauan dari Kapolsek maupun Bapak Camat Panongan akan saya ikuti dan laksanakan mengingat kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19.” Ujar Linda.