Beranda News

Camat Legok Cucu Abdurrosyied Dapat Piagam Penghargaan oleh Kanwil Kemenkumham Banten

Camat Legok Cucu Abdurrosyied Dapat Piagam Penghargaan oleh Kanwil Kemenkumham Banten
Cucu Abdurrosyied Camat Legok Kabupaten Tangerang (tengah), saat mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI wilayah Provinsi Banten.(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Cucu Abdurrosyied Kabupaten Tangerang mendapatkan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi (Kemenkumham) RI wilayah Provinsi .

Piagam penghargaan yang diberikan kepada camat legok tersebut berupa dan partisipasi aktif dalam pengembangan kegiatan pembinaan kemandirian pada lapas terbuka kelas IIB Ciangir.

Pemberian piagam penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Kepala Kemenkumham wilayah Banten bapak Tejo Harwanto kepada .

Dalam kesempatan tersebut Camat Cucu mengungkapkan rasa syukurnya telah mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham wilayah Provinsi Banten.

“Alhamdulillah hari ini mendapat penghargaan dari kakanwil kementerian Hukum dan RI provinsi Banten,” ungkapnya, Jumat (23/12/2022).

Camat cucu pun menuturkan bahwa untuk kedepannya akan terus bekerjasama dengan para stakeholder yang ada di wilayah legok.

“Insyaallah ini menjadi motivasi untuk terus berkolaborasi dengan stakeholder di wilayah kecamatan Legok, semoga kinerja yang sudah di lakukan oleh pemerintah kecamatan legok dapat bermanfaat semuanya, Legok idola, Legok Idaman, Tangerang semakin Gemilang,” tuturnya.

Baca Juga:  Bawa Harum Nama Polres Metro Tangerang Kota, 4 Polisi Diganjar Penghargaan