Beranda News

Camat Sepatan Buka STQ Ke-8 Tingkat Kecamatan

Kecamatan sepatan H. Abudin S.IP membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-8 tingkat kecamatan, Foto. (Istimewa)
Kecamatan sepatan H. Abudin S.IP membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-8 tingkat kecamatan, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com-Camat Sepatan H. Abudin S. IP  membuka Tilawatil Qur’an (STQ) ke-8 tingkat kecamatan, kamis (30/11/). Para peserta diharapkan memaksimalkan masing-masing untuk menggapai yang jauh lebih baik.

“STQ ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di seluruh kecamatan di . Untuk yang juara akan kita lakukan pembinaan terhadap peserta guna mempersiapkan tingkat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Camat Sepatan H. Abudin menjelaskan, pada STQ ini yang ada di melalui seleksi MTQ ke-8 ini Para peserta merupakan perwakilan dari setiap kelurahan desa.

“Alhamdulillah untuk tahun ini ada 10 cabang lomba STQ tingkat Kecamatan sepatan, mereka mengikuti dengan khidmat dalam kegiatan lomba STQ,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, “Pada arena MTQ Tingkat Kecamatan sepatan.Langkah ini diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat Kecamatan sepatan,” katanya.

Baca Juga:  Pesta Wine Warnai Pengunjung di Summarecon Mall Serpong

Sementara itu, ketua LPTQ Ustadz TB Muhammad Yahya Kecamatan sepatan menerangkan pihaknya menyiapkan Arena yakni, di gedung serba guna (GSG) Kecamatan sepatan untuk Qoriat Sabah, Arena anak-anak, Murotal.

“Kegiatan tambahan dalam STQ Ke 8 kali ini kita juga akan dilombakan menginginkan bahwa potensi yang ada di kecamatan sepatan tergali dan terakomodir kita mendorong agar pondok pesantren yang ada baik pesantren modern khususnya Alqur’an bisa eksis dalam musabaqah Tilawatil Quran yang nantinya bukan kita Ria tapi niatkan kita bahwa kita harus eksis, “ujarnya.