Beranda News

Camat Sepatan Timur: Bangunan Liar Banyak Bukan di Sepatan Timur Saja

Camat Sepatan Timur: Bangunan Liar Banyak Bukan di Sepatan Timur Saja
Banyak berdiri bangunan liar di bantaran sungai kampung ceger desa Lebak wangi Kecamatan Sepatan timur, Foto pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – lokasi adanya cadas bayur, Desa lebak wangi .

Menurut Sepatan Timur  H. Asep Nurman Jaenudin, mengatakan bahwa bangunan liar yang ada di atas PU pertanian sangat tidak etis dipandang.

“Kami akan tinjau bangunannya dulu dan kita data, kita cek kalo memang harus di bongkar kita bongkar sesuai dengan prosedur yang berlaku agar kita tidak salah langkah.”

Camat melanjutkan, “kami akan menemui lebak wangi dan  Satpol PP untuk membantu membenahi warung warung liar yang tidak berijin, kami juga punya aturan.Sekarang  banyak bantaran kali yang di jadikan ajang manfaat,bukan di Sepatan Timur Saja. Kenapa abang abang tidak mendatangi saja kepada orang yang menyewakan,datangi saja,” Ujarnya.

Baca Juga:  Berbagi Keceriaan Bersama anak-anak Lapas, Sentuhan Kecil Jalin Persaudaraan

Ketika di temui awak media,Kepala desa lebak wangi di singgung mengenai bangunan liar di cadas bayur, Samsudin SE mengatakan, “Saya sangat setuju bangunan liar ini , karena banyak dan adanya bangunan liar ini bikin fitnah.”

Lanjutnya,”Disangkanya kepala desa bermain dan memberi izin kepada penyewa.Boro boro pak, saya tidak tahu malah. Izin kedesa saja tidak, pihak desa saja mau mendirikan tempat sampah untuk masyarakat malah suruh sewa.”tuturnya.

Samsudin SE, “saya sangat setuju kalo hancurkan bangunan liar itu, kalau tidak di gusur banyak  oknum oknum yang bermain.”ungkapnya