Beranda News

Catat Tanggalnya? Tangerang Digital Festival 2023 Segera Digelar

Catat Tanggalnya? Tangerang Digital Festival 2023 Segera Digelar
Tangerang Digital Festival 2023 Segera Digelar. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kota Tangerang menjadi salah satu kota di Indonesia yang menerapkan berbagai jenis kepada masyarakat secara .

Salah satunya, memiliki super apps Tangerang LIVE yang menyediakan berbagai pelayanan mulai dari layanan kependudukan, kegawatdaruratan, informasi wisata, dan sebagainya.

Guna memasifkan dan memaksimalkan Kota Tangerang sebagai City, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan segera menyelenggarakan Tangerang Digital Fest 2023.

Kepala Dinas Kominfo, Indri Astuti mengatakan Tangerang Digital Fest akan dilaksanakan pada 12 hingga 13 Agustus 2023. Berbagai acara dan booth akan hadir untuk memeriahkan 2023. Tak hanya itu, short movie dan turnamen Mobile Legends juga hadir dengan total jutaan rupiah.

“Tangerang Digital Festival ini akan hadir dengan edisi kemerdekaan di bulan Agustus. Ada berbagai booth kampus-kampus yang mengusung pembelajaran digitalisasi, inovasi digital, talk show digital, jalan sehat kemerdekaan, dan aneka hiburan. Ini sebagai salah satu cara untuk mengenalkan Kota Tangerang sebagai Smart City. Bukan hanya kepada masyarakat Kota Tangerang, tetapi kepada masyarakat kota-kota lainnya,” ungkapnya, Senin (26/6/2023).

Baca Juga:  Berikut 23 Lokasi Wifi Gratis di Kota Tangerang

Masyarakat diharapakan dapat turut memeriahkan Tangerang Digital Festival 2023, dan mengikuti berbagai acara yang telah disiapkan. Selain itu, masyarakat juga diharapkan agar dapat memanfaatkan program-program pelayanan digital yang sudah disediakan oleh .

“Dengan kehidupan yang sekarang serba digital, ini juga sebagai upaya kami agar masyarakat lebih mengenal berbagai pelayanan Pemkot Tangerang yang sudah serba digital, dan masyarakat juga dapat menikmati dan memanfaatkan program-program Pemkot Tangerang. Maka dari itu, ayo hadiri dan ramaikan Tangerang Digital Festival 2023,” ajaknya.

Sebagai informasi, pendaftaran lomba Short Movie untuk Tangerang Digital Fest dibuka sejak 20 Juni 2023 dan akan pada 26 Juli 2023. Seluruh informasi dan persyaratan, dapat dilihat melalui akun instagram @tangerangtv.