Beranda News

Cerdas dan Mudah, Smart Umrah Siapkan Dahulu Kursi Pesawat Baru Pilih Paket

Cerdas dan Mudah, Smart Umrah Siapkan Dahulu Kursi Pesawat Baru Pilih Paket
Management Smart Umrah PT Yusuf Billah Sulaiman. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com Umrah Tangerang membagikan kebahagiaan kesempatan bagi umat Islam untuk cerdas dan mudah dalam menjalankan ibadah umrah yang penuh dengan keberkahan, ketenangan dan kenyamanan.

Fokus dan Konsep Smart Umrah ini menawarkan harga lebih baik bagi calon jamaah dengan berbagai paket yang ditawarkan.

Sasarannya, mulai dari kalangan menengah kebawah hingga kalangan atas dan Smart Umrah telah melayani perjalanan ke tanah suci sejak tahun 2016.

Disebutkan, salah satu keunggulan Smart Umrah ini adalah menyediakan harga yang terendah dan hingga harga tertinggi. Dimana paket terendah di tawarkan dengan harga Rp 24 juta dan tertinggi Rp 35 juta. Semua itu disesuaikan dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan.

“Beberapa waktu lalu kita punya program bagi masyarakat menengah kebawah, sebanyak 250 seat (bangku) keberangkatan umrah dengan harga paket Rp 17,5 juta,” H. Syarif ketua tim syiar Smart Umrah kepada Pelitabanten.com Sabtu (11/11/2023) ditemui dalam acara silaturahmi bersama ratusan calon jamaah umrah di GOR Gondrong, , Kota Tangerang.

Baca Juga:  Umrah HUT Golkar ke-59, Ketua DPD Kota Tangerang: Jadi Hadiah Rutin Setiap Tahun
Cerdas dan Mudah, Smart Umrah Siapkan Dahulu Kursi Pesawat Baru Pilih Paket
Silaturahmi Smart Umrah di Kota Tangerang. Sabtu (11/11)

Sesuai dengan namanya, Smart Umrah beritikad untuk mempermudah siapa pun calon jamaah yang ingin mengunjungi Baitullah dengan penuh ke kekhusyukan, keikhlasan dan keberkahan.

“Berbeda dari travel umrah lainnya, kita (Smart Umrah) carter kursi pesawatnya dahulu, baru kita siapkan paketnya. Dan setiap bulan kita selalu ada pemberangkatan ke tanah suci,” ujar Syarif.

“Kalau travel umrah yang lain-kan menunggu jamaahnya dahulu baru disiapkan paketnya,” imbuhnya.

Keunggulan lain dari Smart Umrah adalah travel perjalanan umrah yang telah bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan terbesar di . Diklaim Smart Umrah adalah travel terbesar dalam penjualan tiket untuk maskapai Lion Air dan Batik Air.

Terkait sistem pembayaran, Smart Umrah memiliki berbagai program yang memudahkan masyarakat. Yakni pembayaran Cash, sistem tabungan maupun sistem pembiayaan (cicilan, red). Dan itu semua dapat dilakukan oleh seluruh calon jamaah mulai dari kalangan menengah ke bawah maupun kalangan menengah keatas.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan FPTI Tangsel, Benyamin Yakin Panjat Tebing Cetak Prestasi di Porprov

“Untuk tabungan, Smart Umrah telah bekerja sama dengan berbagai instansi perbankan, pegadaian maupun lain. untuk sistem pembiayaan Smart Umrah bekerja sama dengan mitra syariah,” ungkap  Syarif.

Sementara ditambahkan Hj Aisyah, Pimpinan PT Yusuf Billah Sulaiman untuk perwakilan Smart Umrah Tangerang Raya. Untuk informasi lebih lanjut masyarakat calon jamaah dapat mengunjungi Kantor Smart Umrah di Jalan Ketapang Raya, kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

“Atau masyarakat dapat menghubungi tim Syiar Smart Umrah di Kota Tangerang,” pungkas Aisyah.