Beranda News

CS RSUD Malingping Berikan Santunan Yatim, Maknai Kebaikan di Bulan Ramadhan 

CS RSUD Malingping Berikan Santunan Yatim, Maknai Kebaikan di Bulan Ramadhan
Pegawai Customer Service RSUD Malingping berbagi santunan anak yatim, pada Minggu (07/04/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Cleaning Service (CS) RSUD Malingping gelar buka bersama () dan kepada anak-anak yatim, di Kantin RSUD Malingping Lebak , pada Hari Minggu (07/04/).

Koordinator CS, Hendrik kepada wartawan menuturkan kegiatan tersebut diadakan mendadak karena ingin berkah di bulan ini.

“Kegiatan mendadak, tadinya cuma mau Bukber, namun karena ada masukan untuk berbagi dengan anak yatim, kita semua sepakat untuk memberi santunan,” ujarnya.

Para CS RSUD Malingping pun berharap ke depan dapat melaksanakan lagi, bahkan dengan jumlahnya yang lebih besar.

“Untuk santunan kita berikan kepada 50 anak yatim dari berbagi desa di Malingping namun yang diutamakan pribumi atau orang-orang sekitar. Ya -mudahan nanti jumlahnya akan bertambah untuk yang akan datang,” jelasnya.

Terpisah, RT 10 Cikadongdong, Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Parman, mengatakan terimakasih telah diadakan kegiatan santunan anak yatim.

Baca Juga:  Instruksi Mendagri, Pemkot Tangerang Berlakukan PPKM Mikro

“Ya kita ucapan terimakasih, Cikadongdong yang merupakan anak yatim semoga dapat terbantukan dengan santunan ini. Ya ikut meringankan beban mereka, cuma itu aja nanti kalau bisa sesuai kuota anak yatim disini, karena kalau ga semua kadang kami yang disorot pilih-pilih lalu ada cemburu sosial,” ungkapnya. (MIR)