Beranda News

Dapat Bantuan Program Bedah Rumah dari Polres Metro Tangerang Kota, Begini Ungkapan Isi Hati Marbot Masjid

Dapat Bantuan Program Bedah Rumah dari Polres Metro Tangerang Kota, Begini Ungkapan Isi Hati Marbot Masjid

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang pria bernama Icing (57) merupakan warga yang tinggal di Kelurahan Kedaung Baru, RT 01/02, Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, salah satu dari kesekian warga yang mendapatkan Program dari Polres Metro Tangerang Kota yang dinahkodai Kombes. Pol. Harry Kurniawan.

Ditemui awak media di kediamanya,Ā  Icing mengungkapkan terima kasih suka citanya atas perhatian pihak kepolisian terhadapnya. Dulu kediamannya tak layak huni dan kini sudah berubah drastis menjadi nyaman untuk keluarganya.

“Dulu saya sama keluarga saya kalau setiap hujan tidak bisa tidur karena atap kami bocor dan kalau musim penghujan datang, saya dan keluarga cuman bisa duduk dan menunggu sampai hujannya reda, baru kami bisa tidur ” terangnya diiringi matanya yang berkaca-kaca didampingi istri dan anak-anaknya

Dirinya menambahkan, pendapatannya sebagai tak menentu hingga untuk menutupi biaya keseharianya tak terpenuhi dan serba kekurangan serta membuatnya pasrah dalam .

Baca Juga:  Khotmil Qur'an 30 Jus se-Polda Metro Jaya, Ini Polres Metro Tangerang Kota

“Pendapatan saya sehari-hari dari pemungut barang bekas Rp. 8000 sampai Rp.10.000 mau beli saja susah apa lagi untuk perlengkapan rumah, Alhamdulilah Allah SWT menjawab doa saya ” imbuhnya.

Icing kembali menceritakan awal mula dirinya mendapatkan bantuan program bedah rumahnya tersebut.

“Tidak sengaja bapak sewaktu ke tokoh-tokoh masyarakat, beliau melihat rumah saya yang sudah roboh sebelah, dan bapak memang penuh kesederhanaan dan sangat merakyat, benar-benar bekerja dengan hati yang untuk masyarakat, saya merasa bagaikan surga kecil yang jatuh di tengah-tengah keluarga saya, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Kapolrestro Tangerang Kota, dan khususnya bapak Kapolsek Neglasari, Kompol H.Ubaidillah, SH.MA, dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya ” polosnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua RT 04, Arifin (37) yang turut hadir menemani awak media mengatakan, warga Kelurahan Kedaung Baru sangat mengapresiasi program bedah rumah marbot tersebut.

Baca Juga:  Kota Tangerang 100 Persen Capai Herd Immunity, Wali Kota Ucap Terima Kasih

“Saya dan semua masyarakat Kelurahan Kedaung Baru, sangatĀ  mengapresiasi dan bangga memiliki bapak Kapolsek yang bekerja dengan setulus hati, sekali lagi dari hati kami yang paling dalamĀ  mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian dan semua jajaranya ” katanya. (Ajis)