Beranda News

Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten

Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten

TANGERANG, Pelitabanten.com – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh (KSPSI) Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten menggelar Konferensi Daerah (Konferdalub) 2017 di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, . Rabu (18/10/2017)

Dalam acara Konferdalub 2017 tersebut terpilih secara demokratis Dedi Sudrajat sebagai Ketua KSPSI DPD Provinsi Banten. Dalam sambutannya, Dedi mengatakan akan melakukan konsolidasi ke semua elemen buruh di Banten.

Dedi Sudrajat Terpilih Jadi Ketua KSPSI DPD Banten
Ketua KSPSI DPD Provinsi Banten, Dedi Sudrajat

“Sesuai dengan arahan DPP, Yusuf Rijal, Kami akan lakukan konsolidasi ke sesama buruh dan akan memperkuat barisan” ucap Dedi Sudrajat, Ketua KSPSI . Rabu (18/102017)

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP KSPSI H Yusuf Rijal berharap agar Ketua KSPSI terpilih dapat membangun sinergi antar instansi dan buruh, demi memperjuangkan buruh.

“KSPSI berusia 47 tahun, organisasi ini harus dikelola secara profesional dan mandiri. KSPSI harus mampu membangun sinergitas untuk , provinsi dan negara. Agar kesejahteraan perburuhan dapat diraih” ujar Wakil Ketua Umum DPP KSPSI H Yusuf Rijal.

Baca Juga:  SK UMK 2022 Dikecam, Praktisi Hukum Banten Bakal Lakukan Perlawanan

Lebih lanjut Yusuf Rijal juga berpesan kepada Ketua Terpilih dapat menjalankan organisasi dengan baik dan membuat program nyata, agar anggota KSPSI dapat memahami organisasi.

“Buat program nyata, buat pelatihan. Agar mereka dapat memahami dan menjalankan organisasi dengan baik. Terakhir, perkuatkan persatuan, tidak mudah terpecah”, tutup Yusuf Rijal.