Beranda News

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Nobar Debat Cawapres

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Nobar Debat Cawapres
Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Ciledug () Kota Tangerang, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 -Ma’ruf Amin, di Jalan H Mencong, Paninggilan Barat, , Minggu (17/03/2019) malam.

Dihadiri ratusan partisan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, deklarasi tersebut menyajikan noton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 dan 02, Campur Sari, juga dialog rakyat.

Ketua Cikal, Hendro Julianto mengatakan, CIKAL terbentuk dari aspirasi masyarakat, tanpa ada donatur atau diberi dana dari mana pun.

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Nobar Debat Cawapres
Ratusan Simpatisan Debat Cawapres. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

“Ini murni relawan untuk memembantu dan membangunkan kawan-kawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Maka teman-teman yang belum bangun ayo bangun dan jangan pernah takut untuk menyatakan untuk mendukung Jokowi,” papar Hendro disela-sela acara nobar.

Hendro menambahkan, CIKAL optimis Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Ciledug, Karang Tengah, Larangan mencapai target 70 persen suara.

Baca Juga:  Putri Ma'ruf Amin : Kyai Kampung Pontang Dukung Jokowi-Ma'ruf

“Maka kepada masyarakat jangan pernah takut untuk memilih 01. Dan jangan lupa 17 April 2019, kita bersama-sama datang ke TPS. Coblos nomor 01, jangan ragu-ragu pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Sementara, Ketua Pemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang, H. Bambang Suwondo menjelaskan, sebulan yang lalu nobar dilakukan oleh -paguyuban, kali ini nobar debat Cawapres dilakukan oleh Cikal, TKD dan ormas-ormas.

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Nobar Debat Cawapres
Ketua TKD Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

“Kami TKD dan Cikal siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin hingga mencapai 70 persen. Oleh karena itu, dengan dan di hari Rabu berkaos Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menumbuhkan semangat masyarakat Kota Tangerang untuk memenangkan calon kita dari nomor 01 ini,” terang Bambang.

Bambang menambahkan, pasangan nomor 01 telah terlihat kinerjanya, ditambah wakilnya adalah seorang ulama. Maka semakin bisa membentuk masyarkat yang berakhlakul karimah.

“Maka Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang dan menjadi Presiden mendatang. Itu hukumnya ,” tandas Bambang.

Baca Juga:  Polres Lebak Tangkap Pelaku Perusakan Polsek Bayah