Beranda News

Deklarasi Damai : Pemilu Aman Tugas Bersama Seluruh Warga Negara

Deklarasi Damai : Pemilu Aman Tugas Bersama Seluruh Warga Negara
Kapolsek Karawaci saat memberikan pesan kamtibmas pada para peserta deklarasi Sabtu,(20/10/2018) Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com – Menciptakan rasa aman dan pada pemilihan dan legislatif bukan hanya tugas kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat melainkan tugas bersama sebagai warga negara.

Guna menciptakan Pemilu Aman, Nyaman dan kondusif Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH,  Lurah Sukajadi H. , S.IP. Ketua PPK Kecamatan H. AR. Nasution, Agama (TOGA), Tokoh Masyarakat (TOMAS) dan Forum RW se-kelurahan serta 125 warga sekitar, gelar deklarasi damai pemilu 2019 di halaman depan kantor Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Deklarasi Damai : Pemilu Aman Tugas Bersama Seluruh Warga Negara
Peserta Deklarasi damai Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Kompol Abdul Salim saat di temui di selesai acara menjelaskan kegiatan deklarasi ini sesuai atensi Kombespol Harry Kurniawan, S.IK, MH agar tercipta pemilu yanag aman, damai dan kondusif.

Lurah Sukajadi H. Mulyani, S.IP menambahkan sebanyak 125 warga yang hadir, terdiri dari tokoh agama,lintas agama, pimpinan rumah ibadah, Forum RW, Kader PKK, Kader Posyandu, Tokoh Pemuda (Toda) dan tokoh Masyarakat (Tomas)

Baca Juga:  Pemkot dan DPRD Kota Tangerang Tandatangani MoU KUA-PPAS APBD 2020

Ketua PPK Kecamatan H. AR Nasution bangga dan sangat luar biasa deklarasi yang diaksanakan di kelurah sukajadi ini, dimana sebelumnya dilaksanakan di Kantor Kecamatan karawaci.

Kapolsek, Lurah Dan Ketua PPK menghimbau kepada seluruh warga dipersilahkan untuk melaksanakan pesta demokrasi sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan menjaga pemilu tetap aman, nyaman dan kondusif.

Editor : Adin