Beranda News

Deklarasi Pemilu Aman di Gelar Masyarakat Damai

Deklarasi Pemilu Aman di Gelar Masyarakat Damai
3 Pilar (TNI Polri dan Pemda) Pemilu damai Negeri aman Masyarakat nyaman. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Memasuki masa dan pileg 2019 mendatang, Kepolisian gencar melakukan acara deklarasi pemilu damai di berbagai wilayah diseluruh indonesia, untuk mencegah konflik ditengah damainya masyarakat sekaligus mencegah gangguan kamtibmas saat pesta demokrasi berlangsung. Berharap Pemilu Aman Masyarakat Damai.

Kali ini, sumur pacing , Kota Tangerang, bersama Polri, TNI Dan Pemerintahan daerah gelar deklarasi bertema ‘Pemilu Aman Masyarakat ‘.

Deklarasi yang di gelar di halaman depan Kantor Sumur Pacing ini, dihadiri Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, Lurah Sumur Pacing Sumangku Getar, S.Ip Perwakilan PPK Karawaci Mukri Adam Ketua PPS Kelurahan Sumur Pacing, H Burhan Tokoh Masyarakat (Tomas), Perwakilan Calon Anggota dan Warga. pada kamis (/11/18).

Deklarasi Pemilu Aman di Gelar Masyarakat Damai
Pemilu damai. Azis shosik Pelitabanten.com

Dalam sambutannya Kapolsek mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya berita Hoax dan Ujar kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Baca Juga:  Polsek Karawaci Gelar PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Lurah Sumar Pacing Sumangku Getar berharap POLRI dan TNI turut serta menjadi garda terdepan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Mukri Adan Ketua PPS Kelurahan Sumur Pacing sangat mendukung deklarasi damai ini dan berharap pemilu berjalan aman, damai, nyaman dan bermartabat.

Seluruh peserta yang hadir berdoa dan berharap pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

Editor : Adin