Beranda News

Dewan Ahyani Anibhani Lepas Gerak Jalan Santai Semarak HUT RI ke 77 di Binong Kecamatan Curug, Ada Juga Doorprizenya

Tampak Dewan Ahyani Anibhani saat melepas Gerak Jalan Santai bersama warga.
Tampak Dewan Ahyani Anibhani saat melepas Gerak Jalan Santai bersama warga.

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Ahyani Anibhani Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan RI ke 77 tahun di Kampung Binong RW 02, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Gerak jalan santai tersebut di hadiri sekitar ratusan orang peserta, dari para , warga sekitar di Binong.

Ahyani menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, dan mengingat perjuangan para pahlawan NKRI.

Menurut itu kegiatan gerak jalan santai ini merupakan salah satu hal yang dalam mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan RI.

Tampak Dewan Ahyani Anibhani saat mengumumkan hadiah doorprize.
Tampak Dewan Ahyani Anibhani saat mengumumkan hadiah .

“Kegiatan ini dapat memberikan rasa kebersamaan, dapat memelihara dan menjaga persatuan dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antar warga masyarakat dengan semua pihak.” katanya, minggu (21/8/2022).

“momentum gerak jalan santai ini pun melatih mental dan tumbuhkan semangat cinta tanah air, dan juga menumbuhkan semangat para peserta,” tuturnya

Baca Juga:  Pencurian Tali Pocong di Tangerang Selatan Hebohkan Warga Sekitar

Selain dari itu acara jalan santai itu pun di isi dengan adanya Doorprize berbagai hadiah yang membuat para peserta lebih semangat lagi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami pun memberikan doorproze seperti alat-alat rumah tangga, ada tv, setrika, kipas angin, magic com, blender, cuci, uang tunai, dan berbagai hadiah lainnya, itu semua untuk kepentingan kebutuhan masyarakat.” ujarnya.

Camat Curug Supriyadi beserta sponsor Cha-Cha Outlet, Rubby wedding, saat mengumumkan pemenang doorprize.
Camat Curug Supriyadi beserta sponsor Cha-Cha Outlet, Rubby , saat mengumumkan pemenang doorprize.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Curug Supriyadi, Lurah Binong Juhri, Ketua KNPI Kecamatan Curug, Deni, dan berbagai elemen di wilayah tersebut. Dan juga didukung oleh sponsor Cha-Cha Outlet, Rubby wedding dan lainnya.