Beranda News

Dewan Sapri Fraksi PKS Berikan Tongkat ke Hariyani untuk Membantunya Berjalan

Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi PKS, Sapri saat memberikan tongkat ke Siti Hariyani.
Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi PKS, Sapri saat memberikan tongkat ke Siti Hariyani.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Siti Hariyani, Kambes, RT 001/001, Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga sangat terharu saat menerima bantuan tongkat dari Kabupaten dari Fraksi PKS, Sapri untuk membantunya berjalan sehari-hari.

“Saya suami sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada PKS dan Anggota Kabupaten Tangerang bapak Sapri yang telah memberikan perhatiannya dalam bentuk pemberian tongkat ini,” ucap Hariyani di rumahnya saat menerima bantuan tongkat dari , Sapri, Sabtu (/4/2022).

Sapri menuturkan, awalnya ia mendapatkan informasi dari Tim Relawan Kesehatan PKS Teluknaga, perihal Hariyani yang membutuhkan tongkat untuk membantunya berjalan.

“Awalnya ada permintaan dari baru saja operasi kakinya melalui Tim relawan kesehatan PKS, saudara Wawan Setiawan,” kata Sapri.

Menerima tersebut, Sapri langsung menindaklanjutinya dengan menyambangi kediaman Hariyani dan suami dengan membawa tongkat yang dibutuhkannya.

Baca Juga:  Peringati Semangat Hari Kebangkitan Nasional, Relawan Motor Literasi Chapter Kab. Tangerang Bagi-bagi Buku Bacaan

“Semoga bermanfaat dan Bu Hariyani segera diberikan kesehatan kembali,” pungkasnya.