Beranda News

Di Akhir Ramadan, PKS Sukadiri Gelar Baksos Kesehatan 

Di Akhir Ramadan, PKS Sukadiri Gelar Baksos Kesehatan
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri diakhir Ramadan menggelar bakti sosial (Baksos) cek kesehatan gratis,(dok ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com  – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri diakhir Ramadan menggelar bakti sosial (Baksos) cek , murah dan pakaian layak pakai di desa Mekar Kondang, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan yang dipelopori oleh Rumah Keluarga (RKI) Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Sukadiri. Mendapat , dihadiri seratus orang dari warga RT 04 dan 05.

Ketua SPKK PKS Sukadiri Nunung Nurhasanah menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk PKS menyapa dan melayani warga

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar terlihat sekali antusias warga setempat sampai-sampai membuat panitia cukup sibuk,” ujarnya.

Hal ini masih menurut Nunung, cek kesehatan untuk menyambut datangnya idul fitri. Merayakan hari raya dalam keadaan sehat.

itu, ditempat yang sama kader senior PKS Sukadiri yang juga mantan ketua DPC PKS Sukadiri periode tahun 2010 – 2015, Iwan Ridwan mengatakan acara ini dapat menambah semangat silaturahim dan berbagi kader PKS bersama warga.

Baca Juga:  Gubernur Banten Ngabuburit Asuh Santri Sambil Mancing

“Semoga acara ini bisa menambah semangat silaturahim juga semangat berbagi kepada warga di desa Mekar Kondang, tak lupa juga tim RKI Sukadiri meminta do’a dan dukungannya kepada warga untuk terus mendukung PKS dalam segala programnya dan terutama dalam 2024,” ucapnya.

Acara berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Diawali membaca Surat Al-fatihah dan Doa bersama dan dilanjutkan dengan tebus minyak goreng murah seharga Rp 5.000 untuk ukuran 1 liter, dilanjut dengan pembagian pakaian layak pakai dan diakhiri dengan cek .

Source: Hms DPD PKS Kab. Tangerang