Beranda News

Di Atas Panggung PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Karawaci Sampaikan Bahaya Narkoba

Di Atas Panggung PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Karawaci Sampaikan Bahaya Narkoba
Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Wali Kota Tangerang, Camat Karawaci, Lurah Cimone, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Lapangan Cibodas Kecil, Rt 02/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (15/12/2017)

, Pelitabanten.com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban () Cimone Aipda Widodo mendampingi Kepala Kepolisian (Kapolsek) Cimone dalam acara Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Cibodas Kecil, Rt 02/03 Kelurahan Cimone, , Kota Tangerang. Jumat (15/12/2017)

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH mengajak masyarakat sekitar untuk menjauhkan barang haram , dan mengawasi gerak gerik agar tidak masuk ke Kota Tangerang.

“Mengajak untuk mencegah teroris jangan sampai ada diwilayah Karawaci dengan cara peduli kepada lingkungan terutama kos dan kontrakan dan menyampaikan tentang Narkoba serta bahayanya,” jelasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tangerang, Kapolsek Karawaci, Karawaci, Lurah Cimone, Agama, serta undangan 300 Orang.

Baca Juga:  Kasus Viral Pungli Parkir Rp50 Ribu di Tangerang, Pelaku Langsung Digelandang Polisi