Beranda News

Di Depan Ribuan Relawan Annisa Mahesa, Bacagub Andra Soni Janji Wujudkan Banten Tanpa Korupsi

SERANG, Pelitabanten.com – Anggota DPR terpilih Annisa Mahesa menggelar perlombaan senam sehat yang digelar di Rumah Aspirasinya, Ciwaru, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Sabtu (7/9). Kegiatan itu dihadiri ribuan .

Acara tersebut juga dihadiri oleh bakal calon Gubernur Banten Andra Soni, Anggota Taufiq Hidayat dan Anggota DPRD Kabupaten Serang Ahmad Muhibbin.

Dalam sambutannya, Andra Soni mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah ribuan relawan Annisa Mahesa setelah sebelumnya berkeliling ke sejumlah daerah di Kabupaten Tangerang untuk menyapa . Dia terharu melihat antusias relawan yang menghadiri acara tersebut.

“Saya merasa bangga, saya merasa menyesal kalau tidak hadir di sini. Ini tempat bersejarah. Saya banyak di sini, di tempat Almarhum Desmond J Mahesa, semoga kami bisa meneruskan perjuangan-perjuangan Almarhum,” ujar Andra Soni.

Andra menyampaikan gagasannya untuk mewujudkan Banten maju adil merata tidak . Gagasan Andra ini didukung ribuan hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Mitigasi Bencana, Pemkot Bersama Tim Gabungan Kebencanaan Lakukan Giat Bersih Sungai

Andra mengungkapkan, jika dirinya ditugaskan Ketua umumnya sekaligus terpilih Prabowo Subianto untuk maju di Gubernur Banten 2024 agar bisa bikin warganya cerdas, sehat dan makmur.

“Pak Prabowo memerintahkan saya untuk rakyat Banten cerdas, kita akan gratiskan sekolahnya, buat masyarakat sehat, kita perbaiki pelayanannya, buat rakyat Banten makmur, kita buka lapangan pekerja seluas-luasnya tanpa ada korupsi,” tutur Andra.

Dia meminta dan kepada masyarakat agar dipercaya memimpin Banten selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, anggota DPR terpilih Annisa Mahesa mengaku merasa terhormat acaranya dihadiri oleh bacagub Andra Soni. Annisa mengungkapkan bakal mendukung program pemberantasan korupsi di Banten yang jadi visi misi Andra Soni.

“Komitmen Andra Soni yang ingin memberantas korupsi di Banten, satu nafas dengan prinsip almarhum bapak saya, Desmond J Mahesa,” ujar Annisa.

Baca Juga:  Aksi Buruh di Banten Tertahan Aparat Kepolisian

Politikus Gerindra yang memiliki ribuan relawan menjamin Andra Soni merupakan satu-satunya pilihan Relawan Annisa Mahesa dalam Pilgub Banten.

“Saya menjamin Andra Soni jadi pilihan satu satunya relawan Annisa Mahesa dalam Pilgub Banten,” tegas Annisa.

Anggota DPRD Banten Taufiq Hidayat yang juga hadir dalam acara yang khusus digelar untuk Relawan Annisa Mahesa dan Relawan Taufiq Hidayat ini mendukung visi misi Andra Soni yang ingin membuat Banten lebih baik. Dia mengaku akan mensosialisasikan program Bacagub Banten Andra Soni.

“Tentu saja mendukung program Bang Andra Soni yang ingin menjadikan Banten lebih baik, dari sisi pemberantasan korupsi, kesehatan dan SDMnya. Daerah pemilihan saya harus mendapatkan informasi akurat terkait visi misi Bang Andra ini,” ungkap Taufiq Hidayat.