Beranda News

Di Tangerang, Ayah Bunuh Anak Kandung Lalu Gantung Diri

Di Tangerang, Ayah Bunuh Anak Kandung Lalu Gantung Diri
Evakuasi Jasad Korban Saat Ditemukan di TKP oleh Warga. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com — Penemuan 3 (tiga) satu terdiri dari Ayah dan di Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, , Kabupaten Tangerang membuat geger sekitar.

Ketiganya ditemukan meregang nyawa pada Kamis (11/6/2020) dinihari oleh para tetangga korban dimana kondisi Robbi (37) sang ayah ditemukan dengan kondisi menggantung diri.

Sedangkan Nicki (14) anak pertama korban berada ditempat tidur dengan leher terikat tali, sedangkan anak bungsunya Gibran (3) ditemukan didalam drum air dengan posisi kaki diatas.

Kuat Dugaan kedua anak tersebut dibunuh oleh Robbi ayah kandungnya sendiri yang kemudian meregang nyawa dengan cara gantung diri.

tersebut dibenarkan Kapolsek Balaraja, AKP Teguh Kuslantoro, saat dikonfirmasi awak media.

“Benar, dari informasi yang didapatkan, diduga pembunuhan tersebut dilakukan oleh ayahnya sendiri yang juga dengan cara gantung diri dengan seutas tali,” ungkap Teguh.

Baca Juga:  Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

Teguh menjelaskan, diduga pembunuhan pertama kali dilakukan terhadap anak pertamanya, kemudian menyusul anak keduanya.

“Dari keterangan tetangga, pelaku dan istrinya sempat bertengkar hebat dan kemudian dilerai oleh warga sekitar,” kata Dia.

Lanjut Kapolsek, Kemudian untuk menghindari pertengkaran, istrinya yang diketahui bernama Lala pergi kerumah orang tuanya tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, pada Kamis dini hari, terdengar dari rumah pelaku dan akhirnya warga mendobrak rumah korban ditemukanlah ketiga jasad tersebut.

“Setelah penemuan tiga jasad korban, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut, saksi-saksi juga masih terus diperiksa,” tutupnya.