Beranda News

Diteriaki Maling, Penjahat Beraksi di Toko Kelontong Diringkus Polisi Patroli

Diteriaki Maling, Penjahat Beraksi di Toko Kelontong Diringkus Polisi Patroli
Unit Sabhara Polsek Ciledug Berhasil Tangkap 2 Pelaku Yang Sedang Beraksi Di Toko Kelontong. Rabu, (12/12/2018) Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Efektifnya Patroli Dialogis yang dilakukan polisi dirasakan langsung , Seperti Kejadian yang dialami Sherly seorang toko kelontong.

Kejadian berawal saat karyawan toko tersebut hendak membuka toko sekira jam 13.00 WIB. Dirinya kaget karna melihat orang tak dikenal sudah berada didalam toko sedang menggasak barang-barang yang ada didalam toko tersebut.

“Korban Spontan teriak, -Maling, Unit Sabhara yang saat itu sedang melaksanakan giat patroli di Wilayah Parung Serap Ciledug jalan setiabudi RT 004 RW 005 Kelurahan Parung Serab, Ciledug. Mendengar teriakan korban langsung mendatangi lokasi dan menangkap 2 orang pelaku berikut barang hasil kejahatannya,” Terang Kapolsek Kompol Supiyanto melalui Kabag Kompol Abdul Rachim kepada media.

Kemudian, Barang bukti 1 buah TV merk Polytron 24 inch, 1 ekor burung love bird dan sangkar, 1 buah linggis kecil, 1 buah tang, 3 buah obeng, 2 buah kunci sok, 1 buah tajam, 6 tabung LPG 3kg, 4 buah jam tangan, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio X milik pelaku bernomor B 6112 PYJ dan STNK serta kunci kontak, 1 buah tas warna hitam langsung diamankan anggota.

Baca Juga:  Kapolsek Ciledug Pamenwas Kompol Supiyanto Kontrol Pos Pam Ops Ketupat Jaya 2018 di Wilayah Polsek Batu Ceper
Diteriaki Maling, Penjahat Beraksi di Toko Kelontong Diringkus Polisi Patroli
Barang bukti hasil kejahatan Pelaku. Foto Ist. Pelitabanten.com

Selanjutnya dua pelaku diketahui bernama M. Arigin dan Kholidin itu langsung dibawa ke Mapolsek ciledug guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara dilokasi berbeda korban (sherly) menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada anggota kepolisian yang telah membantunya.

“Terima kasih atas dari Bapak Polisi yang sudah berhasil menangkap pelaku kejahatan di toko saya, karena saya kaget sekali saat buka toko ada orang yang tidak saya kenal,”Pungkasnya. (Humas)

Editor : Adin