Beranda News

Ditinggal Saat Masak 2 Rumah Ludes Terbakar

Ditinggal Saat Masak 2 Rumah Ludes Terbakar
2 bangunan rumah yang terbakar, Jum'at (15/11/2019) sore, foto Huda R Alfian, Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – 2 bangunan rumah milik , di Gang Perintis 3, Rt 004, Rw 006, Kel Sukasari, Kec Tangerang ludes dilalap . Jum’at (15/11/19) sore.

Menjalarnya api yang berasal dari rumah milik sdr. Sakri disebabkan dari sebuah kompor gas yang ditinggal saat sedang memasak.

Akhirnya, rumah yang berada di sisi tempat pemakaman umum itu pun terbakar dengan merambat keseluruh bangunan miliknya, hingga meludeskan 1 bangunan lagi yang bersekatan dengan rumahnya.

“Pas lagi masak ditinggal,” kata seorang warga saat dilokasi kejadian.

Ditinggal Saat Masak 2 Rumah Ludes Terbakar
Sekretaris Kelurahan Sukasari (H Jejen Jaenudin) bersama Kota () saat meninjau lokasi kejadian terbakarnya 2 rumah di Gg Perintis 3 Rt004 Rw006, Pelitabanten.com

Dilain sisi, Sekretaris Kelurahan Sukasari, H Jejen Jaenudin saat ditemui Pelitabanten.com di lokasi kejadian mengatakan, bahwa rumah milik sdr. Sakri memang sudah ke 3 kalinya mengalami .

“Ini udah 3 kalinya, informasinya itu lagi masak terus ditinggal. Yang jelas 2 bangunan yang dihuni dengan 7 KK (Kepala -red), dan asal api memang dari rumahnya,” terangnya.

Baca Juga:  WH dan Andika Pasangan Antikorupsi

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, dan ganasnya api dapat dipadamkan dengan diterjunkan 4 unit armada pemadam dari Badan Daerah (BPBD) Kota Tangerang, dengan pengawalan dari Tangerang Kota, dan Kelurahan Sukasari.