Beranda News

Ditpolairud Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami

Ditpolairud Serahkan Bantuan Tsunami
Ditpolairud Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda. Foto Pelitabanten.com

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Direktorat Perairan Udara (Ditpolairud) Polri bersama dengan Ditpolairud laksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sidamukti . Sabtu, (29/12/2019).

Kegiatan baksos ini dipimpin lansung Kasubdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Kombes Pol Makhruzi Rahman dan Ditpolairud Polda Banten Kombes Pol N Syaifuddin.

Ditpolairud Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami
Ditpolairud Serahkan Tsunami Banten. Pelitabanten.com

“Alhamdulillah pada hari ini kami dapat memberikan bantuan kepada korban yang tinggal di pengungsian berupa karpet, dan bahan pokok lainnya,”terang Makhruzi

Ditambahkan Mahkruzi, selain ke Sidamukti, tim juga menyusuri tempat yang tidak bisa dilewati dengan perjalanan darat. Tim menggunakan dua Helikopter untuk mengangkat barang bantuan bagi korban yang tinggal di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Hal serupa juga disampaikan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol N Syaifuddin yang menyebutkan selain baksos dilokasi ini, dilakukan juga kegiatan penyisiran wilayah pantai caringin dan .

Baca Juga:  Kuota Haji Provinsi Banten 2017 Meningkat Sebanyak 9.420 Jamaah
Ditpolairud Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami
Ditpolairud Serahkan Bantuan . Foto Pelitabanten.com

“Untuk saat ini kita memberikan batuan berupa pakaian layak pakai, minyak, beras, karpet, mie, sarung, selimut dan 1000 nasi box,” terang dir polair polda banten.

Lebih lanjut Ia menyampaikan dalam kegiatan ini tim dari dit polairud baharkam polri sebanyak 50 personil ditambah personil dari dit polair polda banten 30 personil dengan peralatan unit kapal patroli polisi dan 2 unit RIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubdit Pamperslog Dit Polud Kombes Pol Gatot, Kasubdit Potdirga Dit Polud Kombes Pol d
Dani Suardani dan Wadir Polairud Polda Banten AKBP Noer Wiyanto.(Bidhum)

Editor : Adin